-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 10 November 2020

Peringatai Hari Pahlawan 2020, Pemkab Trenggalek Gelar Ziarah Nasional di TMP

BARITORAYAPOST.COM (Trenggalek) - Forkopimda Trenggalek melaksanakan Upacara Ziarah Nasional dalam rangka peringatan Hari Pahlawan ke-75 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten Trenggalek, Selasa (10/11/20).


Kegiatan ziarah dihadiri Pjs. Bupati Trenggalek Drs. Benny Sampirwanto, M.Si., juga dihadiri Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, SI.P., M.I.Pol., Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si., Wakil Ketua DPRD Trenggalek Doding Rahmadi serta tamu undangan.

Upacara diisi peletakan karangan bunga oleh inspektur upacara. Disusul penaburan bunga di makam para pahlawan oleh Pjs. Bupati Trenggalek dan segenap hadirin.


Saat dikonfirmasi Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, SI.P., M.I.Pol., menyampaikan, Melalui peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 ini mari kita bersama dengan masyarakat untuk menauladani para pahlawan yang telah tanpa pamrih berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Bangsa Indonesia.

"Tentu pahlawan sekarang berbeda dengan pahlawan dengan saat merebut dan mempertahankan kemerdekaan 75 tahun silam. Pahlawan sekarang harus dimulai dari diri sendiri dengan belajar lebih giat agar ilmu yang didapat dapat berguna bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, Bangsa dan Negara Indonesia," ucap Dandim. (Pendim /Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top