-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Sunday, 8 November 2020

Peringati Hari Kesehatan Nasional, Jajaran Kodim Ngawi Bersama Instansi Terkait Bagikan Masker

BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke 56 Tahun 2020, jajaran Kodim 0805/Ngawi bersama instansi terkait membagikan masker secara serentak kepada masyarakat, Sabtu  (07/11/2020). 


Kegiatan pembagian masker secara serentak yang di Laksanakan di 19 tittik tersebar di wilayah Kabupaten Ngawi ini mengambil tema "Satukan Tekad Untuk Menuju Indonesia Sehat" 

Pasiter Dim 0805/Ngawi Kapten Arh Sukantri yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan pembagian masker secara serentak yang di adakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi ini. 

Kapten Arh Sukantri menilai pembagian masker secara serentak yang di adakan oleh Dinkes Kab Ngawi ini sangat tepat sekali selain membantu masyarakat untuk mendapatkan masker secara cuma - cuma juga berdampak pada kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19, tuturnya. 

Dalam kesempatan ini Kapten Arh Sukantri juga mengajak masyarakat untuk membiasakan diri selalu memakai masker utamanya bila keluar rumah, selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mencuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun di air mengalir, tiga hal ini menjadi yang fundamental untuk dilakukan dalam perilaku sehari-hari agar terhindar dari paparan covid-19, ucapnya. 

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan pembagian masker secara serentak di wilayah Kabupaten Ngawi ini, semoga menjadi cara yang sangat efektif untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi, ucap Sukantri. (Pendim 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top