-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 18 November 2020

Personil Polsek Jabiren Raya sambangi dan ajak warga jaga Kamtibmas

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Dalam rangka memelihara keamanan ketertiban masyarakat, sesuai dengan tugas Pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat harus selalu dekat dengan masyarakat sehingga segala informasi akan lebih cepat tercapai. Rabu (18/11/2020) siang


Aipda Arif Surahman, selaku personil Polsek jabiren Raya, jajaran Polres pulang pisau, Polda Kalteng, menemui masyarakat desa jabiren kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau memberikan Himbauan kamtibmas agar menjaga Kamtibmas pada masa kampanye Pilgub Kalteng.

Dalam setiap kesempatan memberikan himbuan dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat bahwa agar berhati – hati dan juga waspada terhadap kelompok – kelompok yang dapat memecah belah persaudaraan dan menyebar berita berita bohong atau hoax.


Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Arifianto, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Jabiren Raya IPDA Sumijiyarto mengatakan bahwa hubungan baik serta saling bertukar pikiran dengan warga atau instansi pemerintahan harus kita bangun untuk menciptakan suasana yang harmonis apalagi pada masa-masa kampanye sekarang.

“Hubungan harmonis dan kedekatan dengan warga tidak bisa dibangun secara instan, perlu waktu, adaptasi dan komunikasi yang baik," tambah Ipda Sumi. (Dtnn)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top