SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Friday, 20 November 2020

Polres Lamandau Amankan dan Periksa Penerapan Protokol Kesehatan di Tempat Kampanye

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Puluhan personel Polres Lamandau, Polda Kalteng melakukan pemeriksaan terhadap tempat yang akan digunakan untuk Kegiatan Kampanye oleh Tim Kampanye Kabupaten Lamandau Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Nomor 02 H. Sugianto sabran - H. Edy pratowo yang dilaksanakan di Desa Jangkar Prima, kecamatan Sematu Jaya, Jumat (20/11/2020) siang.


"Sebelum pelaksanaan kampanye, kita melakukan pemeriksaan terkait dengan kesiapan penerapan protokol kesehatan di tempat kegiatan," ujar Kabagops Polres Lamandau, Polda Kalteng AKP Agus P. Wibowo.


Dikatakannya, kegiatan ini dilakukan sesuai dengan peraturan Komisi Pemilihan Umum tahun 2020, Peraturan itu terkait dengan pelaksanaan Pilkada dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Tujuan kita adalah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 pada saat pelaksanaan tahapan Pilkada dimasa pandemi Covid-19 ini," ungkapnya.


Menurutnya, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat ditempat tersebut, dapat menghindari terjadinya klaster pilkada dalam penyebaran Covid-19. Karena itu, pihaknya memastikan apakah lokasi yang dijadikan tempat kampanye tersebut sesuai protokol Kesehatan atau tidak. (Dbm) 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top