-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Sunday, 22 November 2020

Polres Lamandau Hadir dan Amankan Kegiatan Sortir Dan Pelipatan Surat Suara

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kab. Lamandau, dilaksanakan sortir dan pelipatan surat suara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020, Sabtu (22/11/2020) siang.


Dalam kegiatan itu tampak Petugas KPU dan Bawaslu Kab. Lamandau bekerjasama dan bahu membahu untuk sortir sekaligus pelipatan surat suara.

Dari pelaksanaan sortir dan pelipatan surat suara Pilkades tersebut Padal Pengamanan Kantor KPU dari Polres Lamandau, Polda Kalteng Ipda Aji Joko Susilo, bersama anggotanya juga turut hadir untuk monitoring sekaligus memberikan pengamanan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif selama berlangsungnya kegiatan.


Ditemui pada kegiatan tersebut Ipda Aji Joko mengatakan, Petugas Kepolisian akan selalu hadir ditengah kegiatan, di dalam hal ini mengenai sortir dan pelipatan surat suara Pilkada Serentak 2020.

“Hal tersebut memang sudah menjadi kewajiban Petugas pengamanan KPU agar setiap saat mengamankan dan monitoring apa saja kegiatan yang ada diwilayah Kantor KPU Kab. Lamandau”, ungkap Ipda Aji Joko.

Setelah semuanya selesai dalam sortir dan pelipatan kemudian surat suara disegel dan disimpan bersama dengan kotak suara di aula kantor KPU dengan pengamanan ketat dari personel polres lamandau. (dbm) (Dbm).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top