-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI GURU NASIONAL | 25 DESEMBER

Monday, 16 November 2020

Polsek Ciptim Gelar Silaturahmi Dan Deklarasi Pilkada Damai Bersama Muspika, PPK dan Panwascam


BARITORAYAPOST.COM (
Tangsel) - Silaturahmi dan Deklarasi Pilkada Damai Muspika Ciputat Timur bersama PPK dan Panwascam Ciputat Timur, Senin (16/11/2020) giat tersebut bertempat di Fifo Cafe Jl.Ir.H.Juanda Kel.Cirendue Kec.Ciputat Timur Kota Tangsel.

Dalam acara silaturahmi dan deklarasi pilkada damai, turut hadir Kompol Endy Mahandika,SH (Kapolsek Ciputat timur), Kapten (Arh) Syamsuri (Danramil Ciputat), Drs. H. Sutang Supriyanto, M.Si. (Camat Ciputat Timur), Iwan Taka (Ketua PPK Ciptim), Robet (Ketua Panwas Cam Ciputat Timur) dan Lurah Se - Kecamatan Ciputat Timur.

Dalam sambutanya, Kompol Endy Mahandika,SH mengucapkan Terimakasih Kepada Undangan yang telah hadir dalam acara Silahtuhrahmi dan Deklarasi Pilkada Damai Muspika Ciputat Timur bersama PPK dan Panwascam Ciputat Timur.

Pemilukada Kota Tangsel tinggal 23 Hari lagi yang akan di selenggarakan pada tanggal 09 Desember 2020. Pilkada hari ini memang beda dengan Tahun-tahun sebelumnya mengingat saat ini kita masih dihadapkan pada situsi Pandemik, untuk itu kita silahtuhrami untuk menyatukan visi misi kita yaitu dengan Pemilu Yang damai aman dan sehat, ucap kapolsek Ciputat Timur.

Pilkada di Tangerang selatan, Lanjut Endy, harus damai, siapa pun yang akan terpilih nantinya, kita harapkan diwilayah kita tetap aman dan menjalankan Protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya virus corona, tandasnya.

Di tempat yang sama, Kapten (Arh) Syamsuri (Danramil Ciputat) menuturkan, Mari kita aplikasikan Bela negara di langangan dengan menjaga kehormonisisan dan ketentraman dilingkungan masing - masing.


Kerawanan - kerawanan seperti Pemasangan Baleho serta Penurunan Baleho harus diantisipasi. Siapa pun yang menang nanti itulah yang akan menjadi pemimpin di kota Tangsel, tegasnya.

Syamsuri juga mengingatkan, bahwa Pemilu ini sudah dekat, mari kita pantau, kita ikuti dan kita lakukan pengamanan. Mari kita jadikan Tangsel ini bisa damai bisa Aman dan bisa tentram.

Camat Ciputat Timur, Drs. H. Sutang Supriyanto, M.Si, apresiasi kegiatan Ini merupakan Gagasan yang sangat Baik dari Kapolsek dan Danramil. Saya dan juga memberi Dukungan dalam acara Ini. Saya  menitikberatkan sedikit kepada rekan-rekan penyelenggara yang terpenting adalah tetap mengikuti  undang- Undang  dan aturan tetap menjadi acuan, mudah - mudah Pilkada Tangsel, yang aman damai dan sehat bisa dapat terselenggara di Kota Tangsel, ucapnya.

Lanjut Camat, Covid 19 saat ini  masih ada  di wilyah kita walaupun setiap hari kita telah lakukan Ops Yustisi/ Masker yang di komandoi oleh Kapolsek ciputat Timur telah dilakukan, untuk itu kita tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk pentingnya patuhi protokol Kesehatan.

Selanjutnya dalam acara tersebut juga dilakukan  pembacaan Deklarasi Pilkada damai.

Robet (Ketua Panwas Cam Ciputat Timur) memaparkan, saat ini kesehatan merupakan salah satu Item dari Pengawasan Kami. Permasalahan di lapangan salah satunya yaitu masih banyaknya anak Kecil yang diikut sertakan dalam berbagai acara pilkada dan juga masih ditemukan tidak dilakukannya protokol kesehatan seperti berjaga jarak dan langkah kita hanya bersurat kepada Bawaslu Kota.

Iwan Taka selaku Ketua PPK Ciptim juga menegaskan, bahwa selaku penyelenggara baik di tingkat PPS maupun tingkat PPK kami akan selalu menjaga Integritas untuk Prifesional dan tidak akan memihak kepada paslon Tertentu. Alhamdulilah saya sangat mendukung acara Deklarasi damai pemilukada Tangsel 2020 ini yang di Prakasi Oleh Kapolsek Ciputat Timur.


Sejarah mencatat di tahun 2019 ada Pemilu Suara Ulang yang berada di TPS 49 dan TPS 21 yaitu di rengas dan kel. Cempaka Putih dan kami tetap berkoordinasi dengan pihak kepolisian mengenai TPS yang rawan. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih banyak kepada jajaran TNI dan Polri yang selalu mendukung dan mengamankan pada setiap Tahapan Pemilu di Kota Tangsel, ucap Iwan.

Selama Kegiatan berjalan dengan Aman dan Kodusif serta dalam pelaksanaan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. (Ria/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 23 NOVEMBER 2020

debuyandi
PEMERINTAH PROVINSI KALTENG MENGUCAPKAN | SELAMAT MILAD KE 56 | MENTERI DALAM NEGERI RI

debuyandi
GUBERNUR KALIMANTAN TENGAH & ISTRI | Mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE- 75 TAHUN | INDONESIA MAJU
debuyandi



SEKRETARIS DAERAH PROVINSI KALIMANTAN TENGAH & ISTRI | Mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE- 75 TAHUN | INDONESIA MAJU
debuyandi
DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH | KABUPATEN BARITO SELATAN | DIRGAHAYU KE- 61 TAHUN | DAHANI DAHANAI TUNTUNG TULUS

debuyandi
TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA | AYAHANDA DARI H SUGIANTO SABRAN
debuyandi

debuyandi

debuyandi
Back to Top