-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 12 November 2020

Polsek Dusun Tengah Olah TKP Penemuan Mayat Laki-laki, Di Wilayah Desa Wuran Karusen Janang


BARITORAYAPOST.COM (Ampah) - Jajaran Polsek Dusun Tengah pada hari Kamis Tanggal 12 Nopember 2020 Pukul 11.00 wib, telah menerima laporan dari masyarakat Via telepon bahwa  telah ditemukan seorang laki-laki yang diduga telah  meninggal dunia  disekitar areal perkebunan kelapa sawit, diwilayah  Desa Wuran Kec. Karusen Janang Kab. Bartim.

Dengan sigap personil Polsek Dusun Tengah dipimpin Kapolsek IPTU NURHERIYANTO HIDAYAT, S.H., M.Si langsung berangkat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan menempuh perjalanan kurang lebih 40 menit dari Mapolsek Dusun Tengah.

Saat tiba di TKP Dilakukan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) dan dilanjutkan dengan Olah TKP oleh Tim Unit Reskrim Polsek Dusun Tengah.


Dari hasil olah TKP, dan hasil penyelidikan awal diperoleh informasi bahwa korban adalah seorang laki-laki bernama JAINAL (32 tahun), warga Desa Gulinggang Rt 3 Rt 3 Kec.Juai Kab Balangan Prop Kalimantan Tengah dan berprofesi sebagai sopir truck yang mengangkut material jalan diperusahaan sawit di Desa Wuran Kec.Karusen Janang.

Kapolres Bartim AKBP AFANDI EKA PUTRA, S.H., S.I.K., M.PICT., melalui Kapolsek Dusun Tengah IPTU NURHERIYANTO HIDAYAT, S.H., M.Si saat dikonfirmasi menerangkan bahwa korban (sdr.Jainal Alm) adalah warga warga Desa Gulinggang Rt 3 Rt 3 Kec.Juai Kab Balangan Prop Kalimantan Tengah dan berprofesi sebagai sopir truck yang mengangkut material jalan diperusahaan sawit di Desa Wuran Kec.Karusen Janang.

"Almarhum berprofesi sebagai sopir truk dan sebelum ditemukan meninggal dunia korban bersama teman-temannya mengangkut material dijalan perusahaan sawit, dan disaat menunggu antrian korban berpamitan buang air besar karena sakit perut dan hingga akhirnya tiba giliran menumpahkan material, korban tidak datang sehingga kemudian dicari, dan tidak jauh berjalan teman-teman korban menemukan korban dengan posisi tertelungkup dan terdapat kotongan (BAB) disekitar korban, melihat kondisi seperti itu salah satu saksi melaporkan kejadian ke Polsek Dusun Tengah via telpon, dan kemudian tim dari Polsek segera berangkat ke TKP " terang Kapolsek.

Tindakan selanjutnya dari Polsek Dusun Tengah mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Tamiang Layang, Kec.Dusun Timur untuk dilakukan Visum et revertum dan kemudian melakukan penyelidikan.


Polsek Dusun Tengah juga telah menghubungi keluarga dan berkoordinasi untuk dilakukan penyerahan jenazah untuk dimakamkan, dalam hal ini pihak keluarga dapat menerima kondisi kematian korban dan menolak untuk dilakukan tindakan Otopsi, selanjutnya dari hasil pemeriksaan awal oleh pihak medis tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan dan diduga kematian korban karena sakit perut yang dikeluhkannya dan hal ini juga dikuatkan dengan keterangan keluarga bahwa korban sudah sering mengeluhkan sakit perut yang luar biasa namun selalu dipaksakan untuk bekerja. (yfh/humas sekdusteng).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top