-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 19 November 2020

Polsek Jabiren Raya Rutin Sampaikan Imbauan ke Warga Untuk Laporkan Bila Terjadi Pungli











BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - 
Bhabinkamtibmas Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah,  Briptu Fery Masyadi telah melaksanakan kegiatan kunjungan ke warga Desa, Kamis (19/11/2020) pagi.

Dalam kunjungan itu selain untuk membina dan menjalin ikatan Silaturahim dengan warga Briptu Fery Masyadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Tumbang Nusa juga memberikan himbauan / pengertian tentang Pungutan liar (Pungli) kepada warga desa tersebut.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto mengatakan dalam himbauan tersebut dijelaskan pengertian, maksud dan tujuan dari Sosialisasi tentang Pungutan liar (Pungli) dan Undang undang yang mengatur tentang Pungutan liar (Pungli) tersebut. 

"Kepada masyarakat diharapkan dapat mengerti dan paham tentang Pungutan liar (Pungli) guna terciptanya pelayanan Publik yang Prima, Aman, dan Nyaman kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan yang ada di setiap kantor / instansi yang ada di  lingkungannya Desa tersebut." Ujar Kapolsek.

Briptu Fery Masyadi menambahkan Pungli menjadi suatu penyakit yang sulit hilang di masyarakat kita, namun apabila masyarakat mau bahu membahu memberantas pungli, bukan tidak mungkin hal tersebut dapat dihilangkan.

“Sebagai aparat penegak hukum mari bersama-sama mengajak masyarakat agar turut mengambil peranan dalam pemberantasan pungutan liar (pungli), dengan tidak melakukannya dan melaporkannya apabila mengetahui adanya pungli disekitarnya,” tuturnya. (Lynx) (Dtn) 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top