-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 12 November 2020

Polsek Kahayan kuala dan Warga Gotong Royong Perbaikan Jembatan kayu yang berlobang

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Personel Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, bersama warga melakukan goyong royong untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi pengendara sepeda motor yang melintasi jembatan kayu di Desa Bahaur Hilir Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (12/11/20) Pukul 08.30 WIB.


Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui  Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M mengatakan Bahwa Personil Polsek Kahayan Kuala bersama warga bergotong royong membetulkan jembatan yang sudah rusak. Selain itu juga Ini adalah wujud nyata antara kedekatan polri dengan masyrakat yang terjalin dengan baik.


Tampak polisi bersama warga bahu-membahu memperbaiki jembatan, yang merupakan satu-satunya akses penghubung desa antara Desa Bahaur Hilir menuju Desa Bahaur Tengah

Dengan peralatan seadanya seperti palu, linggis dan gergaji untuk mengganti papan yang rusak dan dapat mengakibatkan lubang di jembatan serta membahayakan keselamatan bagi pengendara sepeda motor (Dtn).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top