-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Monday, 16 November 2020

Polsek Delang Lakukan Pengamanan Kampanye, Tak Tertib Protokol Kesehatan Bisa Dibubarkan


BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau, Polsek Delang) -
Polres Lamandau, Polda Kalteng melaksanakan pengamanan kampanye diologis yang dilakukan oleh salah satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng pada Pilkada Serentak 2020.

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Delang Ipda Edy Jaka Purwanto bersama Personel Polsek Delang dan Polres Lamandau, Kampanye dilakukan di , bertempat di Gedung Balai Ruwai Rt. 03 Kel. Kudangan Kec. Delang, kab. Lamandau, Senin (16/11/2020).


Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Delang Ipda Edy Jaka Purwanto menyatakan bahwa dalam kegiatan tersebut polisi wajib untuk turun mengamankan kegiatan tersebut, Hal itu guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Apabila dalam pelaksanaan kampanye Pilkada tidak mengikuti protokol kesehatan maka Polsek bersama dengan Panwascam akan melakukan tindakan tegas, Tindakan dapat dilakukan dengan teguran sampai menghentikan kegiatan tersebut guna antisipasi wabah Covid-19," katanya.


selama pelaksanaan kapolsek meminta agar peserta kampanye tetap mematuhi protokol kesehatan selama giat berlangsung, untuk menghindari penyebaran Covid-19. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top