-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 6 November 2020

Puluhan Ibu Persit Dan PNS Kodim 0803/Madiun Dapat Penyuluhan Soal Virus Corona

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Dalam sosialisasi soal virus corona kepada Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVII Dim 0803 dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0803/Madiun menghadirkan dr. Purnomo Hadi, Direktur RSUD Dolopo, Kabupaten Madiun, Jumat (6/11/2020).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan, sosialisasi kesehatan ini merupakan upaya untuk mendukung program Indonesia dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Selain itu, kegiatan ini juga untuk menambah pengetahuan bagi para Ibu Persit dan PNS Kodim 0803 Madiun mengenai bahaya Virus Covid-19. Untuk mencapai tujuan hidup sehat, baik itu secara Individu, berkelompok maupun di dalam keluarga sendiri," terangnya.

Sementara, Direktur RSUD Dolopo, dr. Purnomo Hadi menjelaskan beberapa materi tentang penyebaran Covid-19, Protokol Kesehatan serta cara pencegahan Corona Virus.

"Virus Corona (Covid 19) ini telah menyerang ribuan bahkan jutaan orang diberbagai negara dan menelan ribuan korban jiwa. Hal ini tentunya harus menjadi perhatian khusus untuk kita semua dalam menghadapi wabah ini, jalankan protokol kesehatan seperti anjuran Pemerintah," ujarnya. (Pendim 0803/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top