-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 17 November 2020

Relawan "Kalteng Berkah" Barito Utara OTW ke Desa-desa Di Kecamatan Lahei

BARITORAYAPOST.COM (Muara Teweh) - Aryosi Jiono relawan yang mewakili "Relawan Kalteng Berkah" setelah berkoordinasi dengan Ketua Relawan Kalteng Berkah ditingkat Barito Utara, Evensius Meilodi, dengan suka rela sosialisasi ke desa-desa di kecamatan Lahei khususnya desa Hurung Enep, desa Juju Baru Atas, Muara Inu, Rahaden, dan desa Muara Pari, Kabupaten Barito Utara (Barut) provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada, Selasa (17/11/2020).


Diceritakan oleh Aryosi Jiono kepada media online Baritorayapost.com menyebutkan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk lebih mengenalkan Paslon Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Tengah "H Sugianto Sabran - H Edy Pratowo" kepada masyarakat di desa-desa tersebut sekitar wilayah kecamatan Lahei.


"Kami berangkat ke desa-desa setelah berkordinasi dengan ketua Relawan Kalteng Berkah Barito Utara, Evensius Meilodi yang didampingi Seketaris Sastro, SE dan Tim Relawan Kalteng Berkah Provinsi Kalimantan Tengah Nopelitalius, "terang Aryosi, Selasa (17/11/2020).

Disamping sosialisasi dan menyampaikan visi-misi paslon kepada masyarakat, tim juga membagikan masker serta pemasangang spanduk paslon.


Ia menambahkan, setelah mendapatkan APK berupa Spanduk Paslon, Masker, Hand Sinitizer dan Baju Paslon. Perwakilan Relawan Kalteng Berkah Barito Utara langsung menuju ke dilokasi lebih tepatnya istilah blusukan dengan mendatangi setiap rumah-rumah warga dan mereka pun disambut baik oleh warga.


Baca Juga:





"Mereka juga mengingatkan warga bahwa "Jangan lupa...pada Rabu tanggal 09 Desember 2020 COBLOS No Urut 02 !! Untuk Kalteng Makin Berkah dan LANJUTKAN PEMBANGUNAN"!, tandasnya. (As/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top