-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 12 November 2020

Relawan Milenial Das Barito Bersaudara Seruduk Desa di Kecamatan Dusun Selatan, di Barsel

BARITORAYAPOST.COM (Buntok) -
Relawan Milenial Das Barito Bersaudara kembali bergerak bagaikan banteng yang menyeruduk sang matador di medan laga untuk menangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Haji Sugianto Sabran dan Haji Edy Pratowo di sejumlah desa di Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan.

Ditengah panas terik sinar matahari itu Baritorayapost.com berjumpa para relawan yang terdiri dari pria dan wanita tersebut bergerak massif membagikan kaos oblong, stiker, masker, pamflet visi dan misi Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng nomor urut 02 itu kepada masyarakat di Desa Penda Asam.

Saat dikonfirmasi, Ketua Relawan Milenial Das Barito Bersaudara Jhon Kenedy alias Jhon Barsel tersebut mengatakan, pihaknya bergerak membagikan perangkat kampanye tersebut secara sukarela dan inisiatif sendiri tanpa imbalan apapun.


"Ini semua dilakukan agar Paslon Sugianto - Edy menang di Kabupaten Barsel pada 09 Desember 2020 nanti. Sebab, visi dan misi Sugianto - Edy sangat realistis dan kinerja Sugianto Sabran semenjak menjadi Gubernur Kalteng sangat nyata, dan rata - rata memuaskan," ujarnya, Kamis, (12/11/2020) di Penda Asam.

Dirinya menyampaikan, dalam memilih pemimpin Kalteng, pihaknya menilai tidak memerlukan opini yang sifatnya hoax dan membuat masyarakat menjadi terkotak - kotak. 

Tidak hanya itu saja, Jhon menilai, dalam memilih pemimpin masyarakat tidak memerlukan pemimpin yang bermodalkan jargon memprovokasi atau menjelekkan salah satu Paslon. Namun, saat ini yang diperlukan masyarakat adalah sesosok pemimpin yang sudah melakukan pembangunan nyata dan realistis, bukan mengkhayal. 

"Itulah mengapa kami berjuang memenangkan Paslon Sugianto - Edy agar terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2021 - 2024," imbuhnya.


Saat dikonfirmasi Anggota Relawan Das Barito Kabupaten Barsel Ari Purnama Aji mengatakan, pihaknya bergerak membagikan perangkat kampanye ini dari pukul 12.00 WIB sampai pukul 16.30 WIB. Dirinya mengakui senang mengikuti kegiatan sukarela ini.

"Semua ini demi kemajuan Kalteng menjadi Berkah dengan terpilihnya Sugianto - Edy menjadi Gubernur Kalteng nanti," tuturnya.

Baca Juga:



Sementara, Mansyur, masyarakat Desa Penda Asam, saat dikonfirmasi Baritorayapost.com mengatakan, sangat mengapresiasi kedatangan Tim Relawan Milenial Das Barito Barsel ke desa setempat. Menurutnya, dengan kedatangan para relawan dimaksud tersebut membuka pemikiran masyarakat akan pentingnya menentukan pilihan sesosok pemimpin Kalteng yang tepat pada 09 Desember 2020 nanti untuk datang ke tempat pemilihan suara (TPS).

"Itu semua menjadi barometer kami menentukan pilihan. Artinya siapa yang terbaik diantara yang baik. Yang jelas sosok pemimpin tersebut yang sudah memberikan kinerja nyata bagi Kalteng," katanya.


Masyarakat desa lainnya, sebut saja Diki, mengutarakan perihal senada dengan  Mansyur. Namun dirinya menambahkan  dalam Pilgub Kalteng yang digelar pada 09 Desember 2020 nanti bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga:



"Karena masyarakat Kalteng perlu pemimpin, agar pembangunan Kalteng terus berjalan dengan baik. Oleh karena itu siapapun yang terpilih nanti itulah pilihan rakyat, dialah yang terbaik bagi masyarakat Kalteng. Dan kita semua tetap kompak dalam Bhinika Tunggal Ika," demikian pungkasnya. (Amr/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top