-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Saturday, 7 November 2020

Relawan Milenial Das Barito Sugianto - Edy Lakukan Aksi Kampanye Door to door

BARITORAYAPOST.COM, (Buntok) -
Relawan Milenial daerah aliran sungai (Das) Barito yang berada di Kabupaten Barito Selatan (Barsel),  Kalimantan Tengah, lakukan aksi kampanye secara door to door. Dalam aksi kampanye mereka tersebut disambut positif oleh masyarakat setempat.

Pasalnya, para relawan dibawah binaan Hajah (Hj) Yangsi Hartini SH, MM ini membagikan baju kaos, stiker, dan masker pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Haji Sugianto Sabran - Haji Edy Pratowo (Sugianto - Edy) nomor urut 2 pada Hari Kamis, 05 nopember 2020 kemarin. 

Saat dikonfirmasi Baritorayapost. com, Sabtu, (07/11/2020) Ketua Relawan Milenial Das Barito Jhon Barsel, mengatakan, kami door to door mendatangi setiap rumah masyarakat. Dan terkait kedatangan kami membagikan  kaos, masker, dan stiker itu disambut antusias oleh masyarakat. 


Dijelaskan dia, pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan pihaknya di 4 titik, yakni, di Kelurahan Hilir Sper, Pelabuhan pasar Saik, dan Pasar Plaza Beringin Buntok. 

"Kemudian di lanjutkan ke Desa Pamait dan Desa Danau Ganting. Adapun pelaksanaan kegiatan itu dilakukan dari pagi hingga sore hari. Ya kita membagikan masker, stiker, dan kaos Sugianto - Edy kemasyarakat," bebernya. 

Saat dikonfirmasi, Pembina Relawan Milenial Das Barito Kabupaten Barsel, sekaligus Politis Partai Demokrasi Indonesia - Perjuangan (PDIP - Perjuangan) Hj Yangsi Hartini mengatakan, untuk menjalankan amanat partai, pihaknya berupaya keras untuk memenangkan Paslon Gubernur Kalteng Sugianto - Edy di Barsel. 


Sebab, PDI - Perjuangan merupakan partai pengusung Sugianto - Edy. Jadi lanjut dia,  sudah menjadi kewajiban partai memperjuangkankan Paslon Sugianto - Edy tersebut.  

"Karena target kemenangan Paslon Sugianto Edy di Kabupaten Barsel adalah antara 65 persen sampai 70 persen," demikian pungkas Yangsi Hartini yang juga menjabat sebagai Ketua Badan (BP) Pemilu PDI - Perjuangan Barsel ini. (Amr/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top