-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 13 November 2020

Satnarkoba Polres Gumas Bagikan Beras ke Warga

 

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun)  - Berbagai cara untuk membantu warga yang kesulitan ekonomi, tepat pada hari Jumat (13/11/2020) berkah, Anggota Polri yakni dari Polres Gunung Mas (Gumas) Jajaran Polda Kalteng, dengan membagikan sembako ke warga di wilayah Kecamatan Kurun. 


Kapolres Gumas, Polda Kalteng, AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., kembali membagikan beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.


Yang mana diakui Kasat ini menyebut, bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin mingguan dari Satresnarkoba Polres Gumas kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Alhamdulillah, melalui rekan kami yaitu Kanit I Satresnarkoba Bripka Tony Purnomo tadi telah menyerahkan paket Sembako berupa beras kepada Kaum Masjid Ar Raihan," ungkapnya.


Mantan Kapolsek Hanau ini menambahkan, pembagian beras yang diinisiasinya tersebut merupakan salah satu perwujudan jika Polri khususnya Satresnarkoba peduli kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.


"Semoga melalui bantuan ini, masyarakat bisa merasakan kehadiran sosok Polri yang selalu hadir ditengah - tengah kehidupan mereka," imbuhnya.(Hms/Red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top