-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 6 November 2020

Stop Covid-19, Koramil Mlarak Gelar Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Masjid

BARITORAYAPOST.COM (Ponorogo) - 
Berbagai macam bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 0802/Ponorogo dalam menangani dan mengendalikan covid-19 agar segera lenyap dari Bumi Reyog. Seperti yang dilakukan Koramil 0802/15 Mlarak hari ini misalnya. Agar warga yang melaksanakan ibadah shalat Jumat aman dari virus corona, anggota Koramil 0802/15 Mlarak bersama anggota Polsek Mlarak dan juga Satgas Covid Desa Nglumpang melaksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan covid-19 kepada warga yang melaksanakan ibadah shalat Jumat di Masjid Ar  Rohman Desa Nglumpang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Jumat (06/11/2020).

Batituud Koramil 0802/15 Mlarak, Pelda Tri Sumarno selaku tertua dari Koramil 0802/15 Mlarak mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan upaya Koramil 0802/15 Mlarak bersama aparat terkait dalam memutus rantai penyebaran covid-19.

“Seperti yang selalu disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo bahwa kita jangan sampai lengah dan berhenti dalam mencegah penyebaran virus corona ini sampai pandemi ini benar-benar sirna. Dimanapun kita berada, mari kita saling menjaga dan saling melindungi agar kita semua terbebas dari covid-19. “ kata Pelda Tri Sumarno.

"Seperti hari ini misalnya, Koramil 0802/15 Mlarak bersinergi dengan instansi terkait baik itu dari Polsek Mlarak dan Satgas covid Desa Nglumpang melakukan kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan covid-19 terhadap warga yang melaksanakan ibadah shalat Jumat di Masjid Ar Rahman Desa Nglumpang, “ jelas Batituud Koramil 0802/15 Mlarak.

Para peserta operasi pendisiplinan tersebut menghimbau dan mengajak warga untuk terus berlaku disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19. Para petugas juga tidak segan-segan mengingatkan dan menegur warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker yang tidak sesuai aturan protokol kesehatan maupun kepada warga  yang lupa tidak mecuci tangan serta jaga jarak.(MdC0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top