-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 13 November 2020

Tak Bosan, Personil Polsek Manuhing Berikan Edukasi ke Warga terkait Prokes

 


BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun) - Dampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) terus meningkat. Upaya untuk mengantisipasi agar penyebaran tidak meluas pihak Polsek Manuhing, terus melaksanakan sosialisasi ke warga. 


Sosialisasi tersebut dilaksanakan langsung oleh Briptu Adi Zulkarnain, mendatangi warga masyarakat di wilayah itu. pada Jum’at (13/11/2020) Pagi.


Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Manuhing Ipda Juwito, S.E., mengungkapkan upaya yang dilakukan yakni melaksanakan edukasi protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat. 


Adapun prokes yang dimaksud yakni menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak atau menghindari kerumunan dan menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun.


“Sosialisasi ini adalah bentuk upaya Polri, khususnya Bhabinkamtibmas, agar masyarakat terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh Covid-19,” kata Kapolsek.


Lebih lanjut ia menyebutkan, kegiatan ini selalu rutin dilaksanakan oleh pihak Polsek Manuhing.


“Kita berharap dengan sosialisasi protokol kesehatan ini masyarakat dapat memahami dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19,” ujarnya. (Hms/Red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top