-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Monday, 9 November 2020

Tak Kenal Lelah, Tim Pemenangan Ben - Ujang Blusukan Door To Door, Menyapa Masyarakat Bartim Dengan Semangat Kemenangan

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - Tak mengenal lelah, terus berjuang dengan semangat dan keyakinan untuk menang, mengantarkan Pasangan (Paslon) nomor urut 1 yaitu, Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM., MT bersama Dr. H. Ujang Iskandar, ST., M.Si. menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2021-2026 sebagai pemimpin perubahan, Kalteng baru, maju dan sejahtera.


Hari libur yang biasa di manfaatkan untuk beristirahat atau memanjakan diri dengan keluarga maupun kerabat sebagai pelepas penat. Namun hal itu tidak menjadi pedoman bagi Tim Pemenangan Kabupaten Barito Timur Ben - Ujang. Tapi sebaliknya, waktu itu dimanfaatkan untuk menyampaikan program dan visi misi Ben - Ujang kepada masyarakat dengan penuh semangat.

Dua hari berjalan, Tim Pemenangan Ben - Ujang terus berjuang sejak hari pertama Kampanye Dialogis dan Kampanye Door To Door, tercatat sampai hari ini sudah menyampaikan tujuan, memberi pemahaman, sosialisasi, menyerap aspirasi warga dan meyakini masyarakat di 8 desa bahwa untuk menuju perubahan yang lebih baik demi Kalteng baru, maju dan sejahtera hanya Ben - Ujang yang mampu.

Dari beberapa kesempatan yang dimiliki Tim Pemenangan Ben - Ujang pada kampanye tersebut, namun kegiatan itu tak luput dari pandangan dan salam sapa calon Gubernur Kalteng, Ir. Ben Brahim kepada masyarakat Bartim melalui Media Visual berupa Video.

Ben Brahim berterimakasih atas semangat dan dukungan masyarakat yang sangat antusias mekikuti agenda Kampanye dari Tim Pemenangan Ben - Ujang. Dirinya juga meminta maaf karena tidak bisa datang secara fisik ke agenda Kampanye di Barito Timur.

"Walaupun kita hanya bertemu muka melalui media Video ini, tapi mari kita tetap satukan Tekad untuk memilih Ben Ujang agar terpilih sebagai Pemimpin Perubahan," salam sapa Ben Brahim melalui Video.


Menanggapi salam sapa dan penyampaian dari program dan visi misi Ben Brahim, tampak jelas terlihat warga Barito Timur dengan antusiasnya mendengarkan sambutan dari Ben Brahim yang menyapa warga melalui media Video.

Kegiatan terus berjalan dengan penyampaian dan sambutan dari pimpinan masing-masing Partai Pengusung baik dari Partai Gerindra, Partai Demokrat dan Partai Hanura, juga Partai Pendukung yaitu PKPI dan PSI serta tim relawan yang tergabung dalam Tim Pemenangan kabupaten Bartim.

Selain itu, Tim Pemenangan juga mendapatkan sambutan dari warga desa Kandris saat Blusukan dari pintu ke pintu, sampaikan program dan visi misi Ben - Ujang, saling menyapa, kemudian berikan Kaos, Kalender, Stiker dan buku Ben - Ujang, serta kartu sakti yang memiliki program untuk masyarakat Kalteng:
1. BLT 2 Juta / KK. 
2. 50.000 Lapangan Kerja Baru. 
3. BPJS Kesehatan Gratis. 
4. Beasiswa dan Pendidikan Gratis. 
5. Sembako Murah. 

Ariantho S Muller,ST,MM selaku Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Bartim didampingi rekan-rekan Tim yakni, politisi dari Partai PKPI, Munita Mustika Dewi, SE,MM, dan ketua DPD Bartim Partai Demokrat, Depe,SE sambangi warga di dess Kandris, kecamatan Benua Lima, Minggu (08/11/2020).

"Kita mempunyai target untuk membawa Paslon nomor urut 1 menang dalam pemilihan gubernur, kurang lebih lagi satu bulan kedepan," ucap Ariantho kepada awak media saat diwawancarai disela-sela kegiatan.

Diteruskan Ariantho, kita tetap semangat dan merasa senang sekali ketika bertemu dan saling salam sapa dengan warga, karena warga kita menyambut pilkada kalteng 2020 ini dengan penuh kegembiraan dan yang lebih membuat kita senang lagi karena warga kita sangat besar harapan agar Ben-Ujang bisa terpilih dan menjadi pemimpin Kalimantan Tengah, ungkapnya

"Dikarenakan kita berkampanye di masa pandemi ini, maka kehadiran di batasi sesuai protokol kesehatan dan hal itu kita lakukan sesuai aturan. Kita juga sampaikan terima kasih kepada Bawasluu dan pihak keamanan yang bertugas selama kampanye berlangsung.

"Dalam menjalankan kampanye pun kita tetap berpedoman pada protokol kesehatan, tak mengurangi rasa semangat kami dari TIM Pemenangan untuk menyapa dan menyampaikan Visi Misi Paslon Ben-Ujang," pungkasnya. (YCP/Red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top