SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Monday, 2 November 2020

Terapkan Disiplin Prokes, Polsek Kahayan Kuala Gelar Operasi Yustisi


(Foto: Polsek Kahayan Kuala For BRP)


BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Terapkan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat sesuai dengan dasar Peraturan Bupati Pulang Pisau Nomor 20 tahun 2020, Polsek Kahayan Kuala Gelar Operasi Yustisi, di Jalan Lintas Bahaur - Cemantan Desa Bahaur Tengah dan Desa Bahaur Hilir Kecamatan Kahayan Kuala, Senin (02/11) sekitar pukul 09.00 WIB. 


Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Arifianto melalui Kapolsek Iptu Memet mengatakan, operasi yustisi akan terus dilaksanakan Polsek Kahayan Kuala bersama dengan unsur Tripika dengan lokasi yang berbeda dan waktu yang masih belum ditentukan guna memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. 


"Kegiatan ini memberikan himbauan kepada pengendara dan pengemudi agar selalu mentaati dan mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan yang sudah diterapkan dimanapun berada baik dalam kegiatan sosial bermasyarakat dan didalam lingkungan keluarga," ujar Memet. 


Dijelaskan Kapolsek, bentuk kegiatan yaitu melaksanakan pemberhentian kepada pengendara melintas di jalan Bahaur-Cemantan dan memeriksa setiap pengguna jalan yang melintas sekaligus menyampaikan tentang Prokes  mencegah penyebaran virus Covid 19 di Kecamatan Kahayan Kuala. 


Kapolsek mengungkapkan, hasil pelaksanaan kegiatan masih ada sejumlah pengguna jalan yang tidak mengunakan masker, dan diberikan teguran serta membagikan masker kepada para pengguna jalan yang tidak mengunakan masker. 


Ditambahkannya, selain diikuti oleh Personil Polsek Kahayan Kuala, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Danramil 1011-12 Bahaur, Pelda Turmidi, Sekcam Kahayan Kuala, H. Muhammad Daulay, beserta Staff,  Personil Koramil 1011-12 Bahaur, pihak Puskesmas Bahaur Hilir, dan pihak Puskesmas Bahaur Tengah. (Rah)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top