-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 10 November 2020

Terus Bergerak Tanpa Henti, Relawan Milenial Das Barito Bersaudara Kabupaten Barsel Lanjutkan Perjuangan Untuk Paslon Nomor 02

BARITORAYAPOST.COM (Barito Selatan) -
Tim Relawan Milenial Das Barito Bersaudara kabupaten Barito Seletan (Barsel) provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), terus bergerak lakukan sosialisasi di tengah - tengah masyarakat secara umum untuk memberi pemahaman tentang hal-hal positif, guna menyangkal dari isu hoax yang dilakukan oleh oknum masyarakat yang tak bertanggung jawab.

Perjuangan yang tanpa henti-hentinya dilakukan Tim Relawan Das Barito Bersaudara untuk memenangkan Pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Kalteng nomor urut 02, Sugianto Sabran - Edy Pratowo ini tujuan utama dari Tim adalah untuk meyakinkan masyarakat agar Kalteng secara umum dan Das Barito memiliki pemimpin yang benar-benar sudah membuktikan kinerjanya.


"Kita terus lakukan sosialisasi dan terus berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat disaat situasi yang terlihat mulai beredar isu-isu atau kabar yang saling menyerang baik di media sosial maupun isu burung, tanpa adanya pembuktian," ucap Jhon Kenedy, selaku Ketua Tim Milenial Das Barito Bersaudara, Selasa (10/11/2020).

Menurut Jhon Kenedy, penyebaran isu negatif yang dilakukan oleh oknum-oknum masyarakat tentang Paslon nomor 02 itu adalah hoax atau tidak benar, yang bertujuan untuk menjatuhkan nama baik Paslon Sugianto - Edy. Dirinya juga menjelaskan kegiatan sosialisasi yang dilakukan Tim sudah sesuai aturan.

"Kita lakukan kegiatan ini sesuai dengan protokol kesehatan dan setiap melakukan kegiatan yang bersifat turun langsung ke masyarakat sudah mendapatkan ijin baik dari pihak timses maupun pengamanan dan pengawasan pemilu kabupaten Barsel," jelas Jhon.


Jhon Kenedy, Ketua Tim Relawan Milenial Das Barito Bersaudara sekaligus berperan penting sebagai wakil ketua di Tim Relawan Das Barito Bersaudara ini memaparkan bahwa dirinya dan rekan-rekan Tim Relawan yang dibentuk adalah untuk menyatukan persepsi guna memperjuangkan yang bertujuan mengantar suara Paslon Sugianto - Edy memimpin  Kalteng berkah dan masyarakat tetap sejahtera.


"Pergerakan yang kita lakukan ini adalah bentuk perjuangan, karena kita keyakinan dan percaya kepada Sugianto - Edy. Oleh karena hati nurani yang tergerak, kita turun langsung untuk sosialisasi ini dengan ketulusan hati, yang juga mencerminkan dari sosok pak Sugianto Sabran yang memang sederhana dan merakyat," pungkasnya. (YCP/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top