-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Sunday, 22 November 2020

Tim Pemenangan Ben - Ujang Sampaikan Visi Misi Di Kecamatan Paju Epat, Tempat Asal Usul Istri Ben Brahim

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) -
Para rombongan dari Ketua Partai Pengusung dan Pendukung bersama Tim Relawan yang tergabung menjadi Tim Pemenangan kabupaten Barito Timur terus berjuang sampaikan visi misi Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 1 yaitu, Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM., MT bersama Dr. H. Ujang Iskandar, ST., M.Si. Kali ini Tim berkampanye di kecamatan Paju Epat, dimana tempat tersebut asal usul Ary Egahni, Istri dari Ben Brahim.

Perjuangan untuk menggapai kemenangan guna memiliki pemimpin perubahan agar dapat menjadikan Kalteng baru, maju dan sejahtera kedepannya ditangan kepemimpinan Ben - Ujang. Maka upaya yang telah dilalui oleh Tim Pemenangan kabupaten Bartim ini terus tak henti-hentinya dilakukan pada kampanye dialogis dan sekaligus blusukan door to door, dari desa ke desa lainnya, namu. saat ini yang menarik, tim lakukan kampanye di tempat yang warganya sangat mengenal sosok dari Ben Brahim S Bahat.

Kegiatan kampanye dialogis tersebut dipimpin oleh Ariantho S Muller, ST.,MM selaku Ketua Tim Pemenangan Bartim, Ketua Partai Demokrat, Depe.SE, didampingi sekretaris, Raran, A.Md, dan pengurus partai, Pristio, Ketua Partai Gerindra Ir Eskop.M.AP didampingi pengurus Partai, Anigoru.S.Sos, Pengurus DPC Partai Hanura, Ketua PSI Ela, SP, kemudian turut dihadiri Anggota DPRD dari PKPI, Munita Mustika Dewi, SE.,MM, dari Partai Gerindra, Roma Analta, serta Tim Relawan Srikandi Bartim dan Tim Relawan Milenial, di desa Belawa Kecamatan Paju Epat. Sabtu (21/11/2020).

Ketua Tim Pemenangan Bartim menjelaskan bahwa kampanye tersebut bertujuan untuk menyampaikan program dan visi misi Paslon nomor urut 1 kepada masyarakat secara langsung. Dan kegiatan tersebut sudah mendapatkan ijin dan tetap mematuhi protokol kesehatan, juga mendapat pengawasan dari aparat TNI-Polri setempat, serta pengawasan dari anggota Bawaslu Bartim.


"Pada intinya kita terus sampaikan program dari Ben - Ujang, dari lima program yang nantinya akan dirasakan secara merata kepada masyarakat Kalteng, tanpa mengenal golongan baik dari suku, ras dan agama," jelas Ariantho.

Dari Barat, Timur, Selatan, Tengah dan Utara semua merasakan sebuah perubahan yang lebih baik ditangan kepemimpinan Ben - Ujang yang benar-benar sudah terbukti atas prestasi yang didapat dari kedua pasangan ini, ungkap Ariantho saat menyampaikan dihadapan masyarakat.

Adapun program dan visi mis Ben - Ujang sebagai berikut :
1. BLT 2 Juta /  KK. 
2. 50.000 Lapangan Kerja Baru. 
3. BPJS Kesehatan Gratis. 
4. Beasiswa dan Pendidikan Gratis. 
5. Sembako Murah. 


Selaras dengan penyampaian dari masing-lasing ketua Partai Pengusung dan Pendukung, serta anggota dewan yang tergabung dalam Tim. Selain menyampaikan program dan pencapaian kinerja Ben - Ujang, sekaligus berupaya mengajak masyarakat gunakan hak suaranya dan memberikan pemahaman melakukan pencoblosan di kotak suara pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang untuk fokus memilih nomor 01.

Dari beberapa kesempatan yang dimiliki Tim Pemenangan Ben - Ujang pada kampanye tersebut tetap tak luput dari pandangan dan salam sapa calon Gubernur Kalteng, Ir. Ben Brahim kepada masyarakat Bartim melalui Media Visual berupa Video. Ben Brahim berterimakasih atas semangat dan dukungan masyarakat yang sangat antusias mekikuti agenda Kampanye dari Tim Pemenangan Ben - Ujang. Dirinya juga meminta maaf karena tidak bisa datang secara fisik pada agenda Kampanye di Barito Timur untuk saat ini.

Tim Pemenangan Ben - Ujang disambut antusias dari warga Desa Belawa, Maipe, Telang, Siong dan Murutuwu. dengan semangat menggelorakan kemenangan untuk Paslon nomor urut 01 dan sepakat tahun 2020 ganti gubernur. Kemudian Tim melanjutkan kampanye blusukan door to door menuju Desa Maipe dan Tekang kemudian dilanjutkan bersosialisasi di Desa Siong, serta dilanjutkan ke Desa Murutuwu. (YCP/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top