-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Saturday, 21 November 2020

Tingkatkan Kesadaran Warga Patuhi Protkes, Koramil Tabak Kanilan Canangkan Satgas Desa Tangkal Covid-19

BARITORAYAPOST.COM (Tabak Kanilan) - Tingkatkan kesadaran masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan (Protkes), Koramil 1012-12/Tabak Kanilan melaksanakan pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 di Desa Tabak, Kecamatan Gunung Bintang Awai, Kabupaten Barito Selatan, Sabtu (21/11).

Pencanangan dipimpin oleh Bati Tuud Koramil 1012-12/Tabak Kanilan, Pelda Pantap bersama dan Babinsa lainnya serta pegawai Kecamatan dan anggota Polsek dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas.


Bati Tuud Koramil Tabak Kanilan, Pelda Pantap mewakili Danramil menyampaikan, dalam kegiatan tersebut pihaknya membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.


“Ini menandai pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 di wilayah Tabak. Selain membagikan masker kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat,” kata Pantap, Jum’at (20/11) kemarin.

Melalui kegiatan tersebut, kata Pelda Pantap, pihaknya mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan melindungi diri dari penularan virus Corona. Dengan cara menuruti imbauan pemerintah, yaitu menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat. Guna mewujudkan Desa Sehat.

“Virus ini benar adanya, untuk itu terapkan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Setidaknya hal ini dapat mencegah dan memperkecil kemungkinan seseorang terpapar virus,” imbau Pelda Pantap. (Red/Pendam XII/Tpr).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top