-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Saturday, 7 November 2020

Tokoh Masyarakat Desa Jeweten, Iriano: Mencoblos Nomor Satu Pasti Menang dan Soal Kalah itu Nomor Dua

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) -
Simpatisan Ben - Ujang mulai bermunculan dan terus bertambah. Kali ini di buktikan dari salah satu tokoh masyarakat desa Jeweten, kecamatan Dusun Timur provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dengan lantang sampaikan terima kasih dan sekaligus mengajak masyarakat untuk mendatangi Tempat Pemilihan Suara (TPS) dan mencoblos nomor 1 pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

"Sampaikan kepada keluarga atau anak cucu dan lain sebagainya untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 untuk mencoblos nomor satu, kita yakin itu menang dan kalaupun kalah itu soal nomor dua," ucap Iriano (70) tahun salah satu tokoh masyarakat desa Jeweten,  yang turut menghadiri kegiatan Kampanye Dialogis dan Kampanye Door To Door Tim Ben - Ujang Kabupaten Barito Timu Provinsi Kalimantan Tengah, di kediaman Karianto Budi, dan pada hari Sabtu (07/11/2020).

Pada kesempatannya, Pria yang juga penduduk asli desa Jeweten ini menyampaikan pertanyaan kepada Tim Pemenangan Ben - Ujang terkait penjelasan program dan visi misi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng nomor urut 1 yaitu, Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM., MT bersama Dr. H. Ujang Iskandar, ST., M.Si. kemudian disambut baik, dijawab dan dijelaskan oleh ketua Tim Pemenangan, Ariantho S.Muler ST, MM selaku penanggung jawab Kampanye.


"Kami perlu tau program-program yang perlu disampaikan dan masuk akal sehingga dapat dimengerti dengan pemikiran masyarakat. Itulah harapan kami, mudah-mudahan dengan pertemuan ini merubah pemikiran kita, dulu berpikiran untuk ke nomor yang lain, sekarang kita mantapkan pemikiran kita untuk memilih nomor satu," papar Iriano, mantan pensiunan Kepala Sekolah yang pernah menjadi pahlawan pendidikan.

"Saya tertarik dengan nyanyian tadi. Ben - Ujang memang perawan dan yang janda memang menggoda. Jadi apakah kita pilih yang Perawan, saya kira semuanya pilih perawan," jelas Irianto.

Tidak hanya itu, tampak juga terlihat warga lainnya yang antusias memberikan dukungan terhadap seorang figur pemimpin perubahan baru, maju dan sejahtera yang telah didukung penuh oleh sebagian masyarakat Kalteng atas pencapaian kinerjanya dan terbukti memimpin sebagai kepala daerah di masing-masing kabupaten sampai 2 periode tida lain adalah Ben -Ujang.


Kegiatan Kampanye Ben - Ujang saat ini dikordinatori oleh Ketua DPC Bartim Partai Demokrat, Depe, SE, dan turut dihadiri pimpinan Partai Pengusung baik dari Partai Gerindra dan Partai Hanura, juga Partai Pendukung yaitu PKPI dan PSI serta tim relawan yang tergabung dalam Tim Pemenangan kabupaten Bartim dan tetap dengan menjalankan protokol kesehatan, pencegahan Covid- 19.

Pada kegiatan tersebut, Ketua tim dan pimpinan dari masing-masing Partai memberikan sambutan dan menyampaikan arahan maupun ajakan juga memberikan penjelasan kepada warga setempat terkait tujuan dan program-program yang dimiliki Paslon Gubernur Kalteng, Ben Brahim bersama Ujang Iskandar pemimpin perubahan menuju Kalteng lebih baik lagi.

Adapun kegiatan diisi dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk menggunakan hak suara saat menjelang hari pencoblosan di TPS yang di peragakan oleh Arianto S Muller sebagai contoh yang benar dalam mencoblos pada kertas suara nantinya, sesuai aturan di TPS masing-masing.


Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan agenda blusukan atau Kampanye Door To Door menuju desa Haringen untuk temu sapa sekaligus memberikan Kaos, Kalender, Stiker dan Buku saku  yang berisi progara dan visi misi Ben - Ujang kepada warga, dan dilanjutkan menuju desa Karang Langit hingga berakhir di kantor sekretariat Tim Pemenangan Ben - Ujang kabupaten Bartim sesuai jadwal Kampanye yang sudah di tentukan KPU provinsi. (YCP/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top