-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 20 November 2020

Viral, Beredar Video Aniaya Anak. Dengan Sigap Polsek Ciptim Amankan Pelaku

BARITORAYAPOST.COM (
Tangsel) - Beredar Video yang viral anak kecil dimasukan ke dalam ember oleh ibu kandungnya sendiri, Video yang viral tersebut diakui dilakukan pada tanggal 25 Juni 2020 di tempat tinggalnya dan video di upload oleh suami pelaku.

Diketahui, Video viral penganiayaan anak tersebut beredar di medsos yang diunggah akun instagram @lylq23 mengunggah video anak umur 1 tahun 10 bulan yang sedang mencelupkan kepala anaknya kedalam ember berisi air.

Setelah viral video tersebut, dengan sigap Polsek Ciputat Timur ungkap pelaku penganiayaan anak. Diketahui pelaku adalah ibu kandung korban yang berinisial LQR (24) beralamt di  Jl. Cempaka Raya kel. Rempoa Kec. Ciputat Timur.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Endy Mahandika, SH menerangkan, kami dari polsek ciputat timur mendengar dan mendapat informasi dari masyarakat Video Viral yang beredar di medsos penganiayaan anak dibawah umur, dengan sigap anggota Jatanras Polsek Ciputat Timur bekerjasama dengan anggota SatReskrim Polres Tangerang Selatan bergerak menuju TKP dan melakukan pengecekan sekaligus berhasil mengamankan pelaku.

Untuk selanjutnya, Pelaku dibawa ke Mapolres Tangsel untuk proses lebih lanjut di unit PPA Polres Tangsel, tegas Kompol Endy saat dihubungi via whatsapp, Kamis (19/11/20).

Disisi lain, banyak netizen yang membanjiri komentar akun instagram @lylq23, seperti salah satu contoh akun @leviinaaaa "Tolong banget anak sendiri, lu yang lahirin sejahat itu sama titipan tuhan". (Ria/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top