-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Monday, 28 December 2020

Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Desa Pilang Sosialisasi di Desa Binaan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Bhabinkamtibmas Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng tak henti-hentinya selalu menghimbau kepada masyarakat tentang bahayanya penyebaran virus covid 19 untuk tetap menggunakan masker,menjaga jarak,mencuci tangan dengan sabun sebelum atau sesudah melakukan aktivitas. Senin (28/12/2020) Pagi.

Mengingat melonjaknya jumlah pasien positif covid 19 di di beberapa daerah akhir-akhir ini, Bhabinkamtibmas Desa Pilang melakukan door to door dengan cara menyambangi masyarakatnya satu-persatu untuk mengingatkan agar tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

"Silahkan bapak dan ibu melakukan aktivitas seperti biasanya tapi tolong tetap patuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona ini” ujar bhabinkamtibmas Desa Pilang kepada masyarakat yang ditemuinya.
 
Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto mengatakan, demi mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk menggunakan masker saat keluar rumah. Penggunaan masker tidak hanya untuk orang sakit saja, tapi juga untuk mereka yang sehat.

penggunaan masker ini penting sebab penyebaran Covid-19 begitu masif saat ini. Ini artinya, virus corona bisa menyebar di antara orang yang berinteraksi dengan jarak dekat, misalnya saat berbincang-bincang, saat batuk atau saat bersin, bahkan mereka yang tidak mengidap gejalanya.

“Untuk mengantisipasi hal tersebut, kita disarankan untuk menggunakan masker demi menekan penyebaran virus corona,” pungkasnya. (Lynx)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top