-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 25 December 2020

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Provos Polsek Kahayan kuala Cek Kesehatan Personel

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Untuk mencegah penularan Virus Corona kepada anggota, Personil Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, dilakukan pemeriksaan suhu tubuh oleh Bripka Sikin selaku Kanit Provos di mako polsek Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Polda Kalteng, Jumat (25/12/2020) pagi.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Plh. Kapolsek Kahayan Kuala Ipda Ibnu Khaldun S.H. menyampaikan dalam hal ini dilaksanakan untuk kontrol kesehatan personel  yang kesehariannya melaksanakan tugas yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat. Apabila ada anggota yang mengalami gangguan kesehatan, kami sarankan untuk beristirahat sambil melakukan  pemeriksaan lebih lanjut.

"Pemeriksaan suhu tubuh tidak hanya dilakukan hari ini saja, tetapi akan dilakukan setiap hari yang dilakukan pada saat anggota memasuki Kantor," ujarnya.

Pemeriksaan ini menggunakan Thermometer Infrared, atau alat pemindai suhu tubuh berbentuk pistol yang penggunaannya dengan cara ditodongkan ke kepala. (Dtn).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top