-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 31 December 2020

Apel Siaga, Kabagops Sampaikan Rencana Pengamanan Malam Tahun Baru 2021

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Kepala Kepolisian Resor Lamandau, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP)Arif Budi Purnomo, SIK, MH, melalui Kabagops Polres Lamandau AKP Agus Priyo Wibowo pimpin pelaksanaan Taktikal Wall Game (TWG) usai apel siaga dalam rangka Operasi Lilin 2020 dan sampaikan rencana pengamanan malam tahun baru 2021, Kamis (31/12/2020).

Apel siaga digelar dihalaman Makodim 1017 Lamandau, yang diikuti oleh Wakapolres Lamandau Komisaris Polisi (Kompol) Harman Subarkah, pejabat utama para perwira staf polres dan kodim, serta Personel Gabungan dari TNI, Polri, SatpolPP, BPBD, Dishub dan Dinkes.

Dalam arahannya AKP Agus menyampaikan bahwa saat ini kita tetap melaksanakan tugas seperti biasa dalam kondisi siaga persiapan pengamanan malam pergantian tahun baru, dan malam tepatnya pada pukul 19.00 wib, kita laksanakan tugas sesuai ploting tempat pengamanan.

“Personel gabungan TNI, Polri, SatpolPP, BPBD, Dishub akan menempati jalur masuk kearah kota nanga bulik antara lain Simpang Sepaku, Simpang SMK 1, Simpang SMP 1, Simpang Alun-alun E, dan Posko Bundaran Rusa,” jelasnya.


Lanjut AKP Agus, Malam pergantian tahun baru tidak ada perayaan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang setiap saat mengintai siapa saja, Nantinya personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan sesuai ploting tempat tugas agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab serta tetap waspada.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, ikhlas, tetap waspada. Dan kita menyampaikan imbauan, edukasi kepada masyarakat secara humanis agar tidak melakukan Perayaan tahun baru yang dapat menimbulkan kerumunan masyarakat, ”ungkap Kabagops.

Diakhir arahan, AKP Agus meminta kepada seluruh personel agar menjaga kesehatan, Dan teruslah berbuat baik dengan melaksanakan tugas yang sebaik- baiknya, jadikan tugas sebagai ladang ibadah untuk bekal kehidupan akhirat. Tutupnya. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top