-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Thursday, 31 December 2020

Babhinkamtibmas Hulu Jobabo, sosialisasikan maklumat Kapolri

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Anggota Polsek Delang Polres Lamandau, Polda Kalteng yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan sosialisasikan Maklumat Kapolri dalam rangka kepatuhan terhadap protokol kesehatan kepada warga binaan di Desa Hulu Jobabo, Kecamatan Delang, Kab. Lamandau, Kamis (31/12/2020) malam.


Dalam kesempatan tersebut, Briptu Abdi Rumana Barus menyampaikan pesan kepada warga masyarakat binaan agar dalam pelaksanaan libur natal dan tahun baru ini untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan sebagaimana yang di amanatkan dalam Maklumat Kapolri Nomor : Mak/4/XII/2020, tanggal 23 Desember 2020, Tentang kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Libur Natal Tahun Baru 2020 dan Tahun Baru 2021.

Adapun maklumat Kapolri tersebut untuk tidak menyelenggarakan pertemuan / kegiatan yang mengundang kerumunan orang banyak di tempat umum berupa perayaan Natal dan kegiatan keagamaan di luar tempat ibadah, pesta / perayaaan malam pergantian tahun, arak arakan, pawai, karnaval dan pesta penyalaan kembang api.


Briptu Abdi Rumana Barus menyampaikan marilah kita bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif pasca perayaan Natal 2020 dan menyambut Tahun baru 2021, salah satunya dengan cara memtuhi Maklumat Kapolri Nomor: Mak/4/XII/2020, tanggal 23 Desember 2020 agar penyebaran Virus Civid 19 dapat di kendalikan, ajakan itu di tujukan kepada seluruh lapisan masyarakat termasuk tokoh pemuda, toko agama dan tokoh adat.

Sosialisasi maklumat Kapolri di sampaikan secara lisan dan menggunakan selebaran pamlet yang di tempelkan di rumah warga dan warung – warung yang berada di perbatasan Kalimantan Tengah dan Kalimantan Barat, agar dapat di ketahui oleh masyarakat.

Maklumat Kapolri ini di sosialisasikan secara serentak di seluruh Kab.Lamandau agar masyarakat dapat mengetahui dan mengindahkan maklumat tersebut. Tutupnya. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top