-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Wednesday, 30 December 2020

CEGAH KECELAKAAN SAT LANTAS POLRES KOTIM PASANG SPANDUK HIMBAUAN KAMSELTIBCAR LANTAS DI LOKASI PEMBANGUNAN JEMBATAN

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotim) - Antisipasi  Laka Lantas saat Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melakukan pemasangan Spanduk Himbauan Kamseltibcar Lantas bertempat lokasi   Proyek pembangunan Jembatan Ngali Km. 79 dan Jembatan Lintang Batang km 80 Jl. Tjilik Riwut, Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. (29/12/2020). 


Dalam kegiatan tersebut selain dilaksanakan  Pemasangan  Spanduk Himbauan Kamseltibcar  juga di pasang tanda pita menyala, dengan harapan pengendara yang melintas dapat melihat tanda tersebut dan mengurangi kecepatan kendaraannya  serta berkordinasi dengan pengemban Proyek jembatan agar bisa menambah lampu penerangan di lokasi tersebut.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i Melalui Kasat Lantas polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E mengatakan pemasangam spanduk himbauan kamseltibcar lantas dan pemasangan tanda pita menyala di Lokasi Proyek pembangunan Jembatan ini merupkan dalam rangka antisipasi laka lantas dalam rangka kegiatan Ops Lilin telabang 2020 dan sebagai sarana Himbauan tertib berlalu lintas juga sarana edukasi bagi  masyarakat yang melintas di lokasi tersebut.

“Semoga pemasangan spanduk himbauan kamseltibcar lantas dan pemasangan tanda pita menyala di Lokasi Proyek pembangunan Jembatan ini bisa bermanfaat dan mencegah laka lantas di wilayah kita" Jelas kasat". (Sep-Lnts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top