-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Thursday, 24 December 2020

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polres Barsel Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barsel) - Usai pelaksanaan Apel Gabungan Kesiapsiaan Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polres Barsel, jajaran Polda Kalteng, bersama Kodim 1012 Buntok dan Pemda menggelar Patroli Berskala Besar di seputaran Kota Buntok, Kamis (24/12/2020) sore.


Dipimpin langsung Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. bersama Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P. serta unsur Forkopimda, patroli diikuti seluruh personel gabungan Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, BPBD dan Dinas Kesehatan Kab. Barsel.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kabaops Kompol Muh. Fadholin mengatakan, patroli berskala besar tersebut ditujukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Selain itu, dengan kegiatan ini juga dapat menjaga kesolidan unsur TNI, Polri bersama Pemerintah dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Tak hanya sekedar patroli, personel gabungan juga melakukan pengecekan Pos Pengaman Natal dan Tahun Baru dan sejumlah gereja untuk memastikan setiap kegiatan berjalan sesuai protokol kesehatan dan berlangsung aman.

"Dalam pengecekan yang dipimpin Bapak Kapolres dan Dandim serta unsur Forkopimda tadi, juga kita diselipkan dengan pemberian bingkisan Natal kepada pengurus Gereja. Dengan harapan, di momen yang sakral untuk umat Nasrani ini, dapat terpelihara toleransi serta kerukunan antar umat beragama dan tumbuhnya sikap saling mengasihi," Tandas Kabaops. (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top