-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 25 December 2020

Dengan Patroli Dialogis, Personel Polsek Jabiren Raya Sosialisasikan Protokol Kesehatan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Sebagai upaya pencegahan guna memutus mata rantai penyebaran Covid–19, personel Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, secara rutin melakukan patroli sekaligus mensosialisasikan protokol kesetahan 3M yakni memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Jabiren Raya melakukan patroli dan menyambangi sekelompok masyarakat di desa Jabiren, kamis (24/12/2020) malam.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto mengatakan, patroli ini selain untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, juga bertujuan mengajak masyarakat turut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mencegah penyebaran virus ini caranya sederhana, cukup dengan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” kata Ipda Sumijiyarto.

Sosialisasi protokol kesehatan harus dilakukan dengan banyak cara. Selama ini, Polsek Jabiren Raya masif turun menemui masyarakat. Mengimbau mereka untuk tetap menerapkan protokol dalam pencegahan Covid-19.

”Karena tujuan kita hanya satu, agar masyarakat terhindar dari virus ini. Jadi sosialisasi mengenai protokol kesehatan harus semakin masif. Mari kita sayangi diri kita, keluarga dan orang lain dengan patuh terhadap protokol kesehatan,” ungkap Kapolsek. (Lynx)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top