-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 24 December 2020

Gandeng Komunitas Motor Di Kab. Kotim, Sat Lantas Polres Kotim Deklarasi Patuh Peratutan Lalu Lintas Dan Protkes Covid 19

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotim) - Sat Lantas Polres Kotim  melaksanakan kegiatan Deklarasi Keselamatan Berlalu Lintas serta deklarasi Patuh Protkes Covid 19 dengan menggandeng komunitas motor di Kab. Kotim Jelang Natal Tahun 2020 dan Pergantian Tahun Baru 2021. Kamis (24-12-2020)


Berbagai Upaya di laksanakan oleh Sat lantas Polres Kotim dalam rangka menjaga kamseltibcar lantas dan Mensosialisasikan Protkes Covid 19, kali ini Sat Lantas Polres Kotim  melaksanakan kegiatan Deklarasi Keselamatan Berlalu Lintas serta deklarasi Patuh Protkes Covid 19 dengan menggandeng komunitas motor di Kab. Kotim  dalam rangka Ops Lilin Telabang 2020 serta kegiatan untuk mencegah berkumpulnya massa saat perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 di Kab. Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i Melalui Kasatlantas Polres Kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memimpin langsung kegiatan Deklarasi Keselamatan Berlalu Lintas serta deklarasi Patuh Protkes Covid 19 ini, dalam kegiatan kali ini juga di laksanakan Sosialisasi Protkes Kesehatan dan Penayangan video tentang bahaya kecelakaan lalu lintas, di jelaskan juga Oleh kasat kegiatan ini  merupakan Silaturahmi kamseltibcar lantas dengan seluruh komunitas motor yang ada di Kab. Kotim ada sekitar 11 (sebelas) Komunitas Motor di Kab. Kotim yang hadir pada kegiatan tersebut.

Sat Lantas Polres Kotim juga menyampaikan serta membagikan Maklumat Kapolri nomor : Max /4/XII/2020 tentang kepatuhan terhadap Protkes dalam Perayaan Natal 2020 dan Tahun  Baru 2021 serta sosialisai Surat edaran Bupati  Kotim nomor : 400/330/Kesra/XII/2020 tentang aturan perayaan Pergantian Tahun Baru. 

"Kami berharap kawan - kawan Komunitas Motor yang hadir kali ini bisa menjadi rekan kami yang Pro aktif dalam mengkampanyekan tertib berlalu lintas dan Protkes Covid 19, mengampanyekan 3M (mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker) serta menjadi contoh bagi masyarakat, sehingga kecelakaan lalu lintas bisa menurun dan kita semua bisa menjadi bagian guna memutus rantai penyebaran virus Corona." Jelas kasat. (sep/lnts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top