-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Tuesday, 29 December 2020

Gelar Pendisiplinan Malam, Satgas Yustisi di Barsel Sambangi Sejumlah Caffe


BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Selatan) - Tolong kawan-kawan pengunjung cafe mohon kerjasama nya agar tempat duduknya diberi jarak, selalu pakai masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Perwira Pengendali Iptu Sabar Wibawa.

Itulah yang imbauan yang disampaikan oleh aparat gabungan yang terdiri dari personel Polres Barsel, jajaran Polda Kalteng, bersama TNI, Satpol PP Barsel, saat menggelar operasi yustisi menyasar ke sejumlah caffe dan tempat nongkrong diseputaran Kota Buntok, Prov. Kalteng. Senin (28/12/2020) malam.

Iptu Sabar mengatakan, selain menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, patroli gabungan ini memang sudah menjadi agenda rutin setiap harinya dengan menyasar ke sejumlah temoat yang dianggap rawan berkumpulnya masyarakat 

"Pagi, Siang, Sore dan Malam hari sudah menjadi agenda rutin pelaksanaan patroli KRYD dan Satgas Yustisi untuk mendisiplinakan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Dia menambahkan, selain sebagai upaya pihaknya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Barsel serta wujud kepedulian Polri, kegiatan tersebut juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top