-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Thursday, 31 December 2020

Gelar Razia Di Perbatasan Kalteng - Kalsel, Satgas Ops Yustisi Polres Bartim Jaring 45 Pelangar Protokol Kesehatan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Saat menggelar razia di perbatasan Kalimantan Tengah (Kalteng) - Kalimantan Selatan (Kalsel) Satuan Tugas (Satgas) Operasi Yustisi Covid-19 Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng  jaring 45 pelanggar protokol kesehatan, Rabu (30/12/2020) Siang.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Bundaran burung perbatasan Kalteng - Klasel tepatnya di Pasar panas, Kec.Benua Lima, Kab.Bartim, Prov.Kalteng  yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bartim Ajun komisaris Besar Polisi (AKBP) Afandy Eka Putra, S.H.,S.I.K.,M.PICT. yang didampingi oleh Kasat Lantas, Kasat Sahara dan Bimmas bersama personil gabungan dari Polres Bartim, Kodim 1012 Buntok, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Kesehatan dan Dinas perhubungan kab. Bartim, Prov. kalteng.


Dalam kegiatan kali ini petugas melakukan pemeriksaan penerapan protokol kesehatan  khususnya penggunaan masker bagi pengendara roda dua maupun roda empat  yang memasuki wilayah Kalteng dan dalam kegiatan ini petugas berhasil menjaring 45 Pelangar, selanjutnya petugas memberikan sangsi sosial dengan mengenakan rompi khusus bertuliskan "Pelanggar Protokol Kesehatan" dan membersihkan sarana umum.


Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si. M.M., melalui Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra,S.H.,S.I.K.,M.PICT. menjelaskan "Dalam pelaksanaan Ops Yustisi Covid - 19 kali ini kita memfokuskan kepada warga yang akan memasuki wilayah Kalteng khususnya  Kab.Bartim  yang melewati Tugu  perbatasan di pasar panas, kec.Benua lima, Kab.Bartim, Prov.Kalteng"Jelas Kapolres.


Mantan Kasatres Narkoba Polrestro Jakarta Pusat ini menambahkan "Semoga kegiatan bisa menyadarkan dan mendisiplinkan warga dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19 ini"Pungkasnya. (Ar/Sam)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top