-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Saturday, 26 December 2020

Gencar Lakukan Patroli Maja Psycal Distancing, Ini Isi Pesan Yang Disampaikan Bripka Muliyadi Ke Warga

Baritorayapost.com (Polres Pulang Pisau) – Kanit Sabhara Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalteng, Bripka Muliyadi kembali lakukan Patroli Maja Phsycal Distancing kepada warga desa melalui himbauan Bahalap Bapahari dengan menghimbau warga  untuk tidak terpancing dengan isu radikal dan perpecahan yg bersifat provokatif dalam membangun opini negatif yang bersifat konflik baik penyampaian secara langsung maupun melalui sosial media serta mengajak masyarakat bersama- sama berpartisipasi untuk menciptakan stabilitas kamtibmas yang rukun dan damai di bumi Handep Hapakat, Sabtu (26/12/2020) pukul 09.30 Wib.


Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. menuturkan bahwa kegiatan patroli Maja Phsycal Distancing melalui himbauan Bahalap Bapahari yang dilakukan oleh unit sabhara bertujuan untuk merangkul masyarakat agar mau turut serta berperan dan berkomitmen dalam mencegah isu radikal dan perpecahan yg bersifat provokatif serta menangkal terjadinya karhutla.  

Muliyadi juga sosialisasikan isi Maklumat Kapolri kepada pedagang dipasar tentang penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal dan tahun baru 2021.

"Harapan kami masyarakat mau berkomitmen untuk tidak membakar hutan maupun lahan serta menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari virus covid-19," tutup Kapolsek. (Dtn).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top