-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Thursday, 24 December 2020

Giat Bansos Serentak 24 Desember 2020 Di Kampung Tangguh Jaya Polsek Ciputat Timur



BARITORAYAPOST.COM (
Tangsel) - Kampung Tangguh Jaya Polsek Ciputat Timur  laksanakan Bansos serentak 24 Desember 2020 dengan memberikan paket sembako, pembagian masker, penyemprotan desinfektan serta kegiatan rapid test dari Puskesmas Kelurahan Pisangan  yang dihadiri 30 personil (Gabungan anggota Polsek Ciputat Timur, TNI dan Sat Pol PP) yang dipimpinan KOMPOL Endy Mahandika, SH (Kapolsek Ciputat Timur).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Posko Tangguh Jaya dan pemukiman Kampung Tangguh Jaya Ciputat, Jl.Muri Salim Rw.2 Kel.Pisangan Kec.Ciputat Timur Kota Tangsel


Kompol Endy Mahandika, SH menyampaikan,   Tujuan dengan membentuk Kampung Tangguh Jaya dalam rangka upaya menekan penyebaran covid 19 di Kelurahan Pisangan. Kami dari 3 pilar selama berupaya semaksimal mungkin untuk menekan Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Ciputat Timur terutama di Kelurahan Pisangan karena sudah mendapat peringkat 1 dan masuk kedalam katagori zona merah.

Endy berharap, Kedepan kita bisa  menjaga kesehatan lingkungan agar pandemi covod 19 berakhir, dengan dibangunnya Kampung Tangguh Jaya ini bertujuan untuk mengoptimalkan penyebaran covid 19. Kami dari 3 pilar berikut UPT Puskesmas setiap malam minggu melaksanakan oprasi gabungan dengan sasaran terhadap kerumunan massa, Ucapnya.


Lebih lanjut, Kapolsek Ciputat Timur mengharapkan untuk Kedepan apa yang kita lakukan bersama mudah - mudahan Kelurahan Pisangan menjadi zona hijau namun tetap lakukan protokol kesehatan dengan melakukan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, tegasnya.

Disi berbeda, Drs. H. Sutang Supriyanto, M.Si. Camat Ciputat Timur menuturkan, terima kasih kepada tuan rumah yang sudah memberikan fasilitas tempat untuk membentuk Kampung Tangguh Jaya. Penyebaran Covid 19 di Kelurahan Pisangan merupakan tertinggi di bulan Desember sudah ada warga sekitar 205 yang positif.

Terkait Giat pelaksanaan perayaan natal di gereja kami dari 3 pilar sudah melakukan himbauan sesuai surat edaran wali kota Tangsel agar dilaksanakan secara daring. Untuk sementara resepsi hajatan pernikahan tidak diijinkan, apabila tetap dilaksanakan agar dihadiri hanya sekitar maksimal 9 orang, tandasnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial berupa sembako dan rapid test pada warga sekitar.

Diketahui dalam giat tersebut melibatkan personil Polsek Ciputat Timur, Koramil 05 Ciputat dan Sat trantib kecamatan ciptim. Giat dalam rangka Bakti Sosial dan Rapid Test di Kampung Tangguh Jaya Polsek Ciputat Timur Jl.Muri Salim Rw.2 Kel.Pisangan Kec.Ciputat Timur Kota Tangsel dilaksanakan secara serentak di jajaran Polda Metro Jaya.

Turut hadir dalam acara, KOMPOL Endy Mahandika, SH (Kapolsek Ciputat Timur), Drs. H. Sutang Supriyanto, M.Si. (Camat Ciputat Timur), Serda Panca (Binmas Kel. Pisangan) mewakili Kapten Arh Samsuri (Danramil 05 Ciputat). Saduni (Kasi Trantib Kec.Ciptim), Wakapolsek Ciptim ( AKP Suparyanto, SH ), Kanit Binmas ( Iptu Parno ), Kanit Intel  ( Iptu Jetwi Anang ), Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Ciptim, Jajaran Koramil Ciputat, Ketua Rt 02 Bapak Suhandi dan Ketua Rw 02 Ibu Hj. Maemunah. (Ria/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top