-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 30 December 2020

Giat Patroli Obvit Sat Sabhara Polres Kotim

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotim) - 
Untuk Ciptakan rasa aman dimasyarakat, Sat Sabhara Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, rutin melaksanakan patroli ke kawasan objek vital di dalam kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng (30/12/2020). 

Kapolres Kotim  AKBP Abdoel Hariis Jakin. SIK, Msi. melalui Kasat Sabhara Polres Kotim AKP Suroto menjelaskan  dalam rangka Harkamtibmas di wilkum Polres Kotim Pada hari Rabu,30 Desember  2020 sekira jam 10.20 Wib,Team Jelawat Sat Samapta  Polres Kotim melaksanakan patroli dengan sasaran objek vital.

Dalam kegiatan ini melibatkan Personil Team Jelawat sebanyak 6 Personil  dipimpin oleh  AIPDA Sujarwo ( Katim ) dengan Sarana dan Prasarana yang digunakan berupa Ranmor R2 dinas patrol, Body Vest, tongkat Polisi dan Borgol, dengan lokasi kegiatan meliputi Kantor Perusahaan PT Sumber Kahayan Kharisma- Unilever Grup Sampit,  Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab.Kotim.

Kegiatan Patroli yang dilaksnakan dengan sasaran adalah objek vital dengan mengontrol aktifitas warga masyarakat yang melakukan aktifitasnya menjelang libur panjang nasional yaitu menyambut Tahun Baru 2021, dalam kesempatan tersebut  Team Jelawat menjumpai  warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya secara langsung dan menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotim sampai saat ini dalam keadaan aman menjelang Tahun Baru 2021. 

Kemudian Team Jelawat  mengontrol ke Perusahaan PT Sumber Kahayan Karisma Sampit dan menjumpai para satpam dan para pekerja  yang sedang beraktifitas kemudian di sampaikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga disampaikan agar tidak perlu merayakan Tahun Baru dengan Pesta Fora dengan Pesta Api serta Karnaval dll  dan dihimbau agar dirumah saja untuk berdoa dan berdzikir saja.

Kemudian mengontrol aktifitas pelayanan publik di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab.Kotim sampai saat ini masih melakukan pelayanan dihari terakhir sampai pukul 16.00 wib selanjutnya buka pelayanan pada hari Senin tanggal 04 Januari 2021, dalam hal ini Kami Sat Sabhara Polres Kotim akan terus meningkatkan giat patroli untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah Hukum Polres Kotim, Jelas Kasat Sabhara. (Sbr-Kotim)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top