-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Thursday, 31 December 2020

Guna pencehan covid 19 di lingkungan kerja, Urkes Polres Lamandau semprotkan Disinfektan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Urkes Polres Lamandau, Polda Kalteng dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona melakukan penyemprotan desinfektan di kantor dan ruang kerja personil Polres Lamandau, Kamis (31/12/20) siang.

Penyebaran virus Covid 19 yang masih terus berlangsung di wilayah Lamandau, salah satu upaya pencegahannya  dilakukan oleh Briptu Wahyu Utomo, Amd dengan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan dan ruang personil Sat Reskrim dan Sat Narkoba. 

Sebagai bentuk upaya Polres Lamandau dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang saat ini makin mewabah.

Briptu Wahyu Utomo, Amd menyampaikan Penyemprotan Disnsifektan rutin di lakukan Urkes Polres Lamandau dan juga di lakukan oleh personil UKL yang kena jadwal Dinas, dengan penyemprotan di lingkungan kantor dan ruang kerja di harapkan dapat terbebas dari sebaran covid 19 yang saat ini sudah merebak di mana-mana.


Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Polres Lamandau menyediakan tempat untuk mencuci tangan beserta sabun serta Hand sanitazer di ruang kerja masing masing, Personil dan masyarakat di wajibkan menggunakan masker dan mencuci tangan apabila akan masuk ke mako Polres, sedangkan hand sanitazer di gunakan setiap saat sedang beraktifitas di dalam ruangan.

Untuk menjaga Kesehatan dan kodisi fisik urkes membagikan vitamin dan suplemen kepada personil dan apabila kondisi fisik personil kurang enak badan atau kurang Vit agar segera melapor ke Urkes agar bisa dilakukan pemeriksaan ” tandasnya. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top