-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Thursday, 31 December 2020

Ini Wujud Keprihatinan dan Solidaritas kepada Pengguna Jalan, Masyarakat Desa Patung Laksanakan Tanggap Darurat Perbaikan Jalan

BARITORAYAPOST. COM (Tamiang Layang) - Sebagai wujud keprihatinan dan solidaritas bagi pengguna jalan, masyarakat Desa Patung, Kecamatan Paku, Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) laksanakan tanggap darurat perbaikan jalan Ruas Desa Patung  - Desa Pangkan.

Dari pantauan wartawan Baritorayapost.com dilapangan Kamis (31/12/2020) jalan yang parah berkisar 25 meter.


Menurut salah satu warga yang terlibat dalam penanganan tanggap darurat ini Madn (46) menyampaikan bahwa kegiatan ini berajak dari rasa peduli dan keprihatinan kepada pengguna jalan ini. "Ini sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan kami bagi pengguna jalan ini, sangat memprihatinkan kondisi jalan yang semestinya Pemerintah harus tanggap" ujar Madn.



Saat media ini mencoba menghubungi Plt Kadis PUPR Barito Timur Jumail via tlp, namun handpone tidak aktif. (dun/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top