-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Monday, 28 December 2020

Jaga dan pelihara keamanan tahanan, Sat Tahti cek Rutan

BARITORAYAPOST.COM  (Polres Lamandau) - Guna memastikan kondisi ruang tahanan dalam keadaan aman dan memantau para tahananan serta barang barang yang di larang masuk rutan, Sat Tahti bersama piket jaga melaksanakan pengecekan ruang tahanan Polres Lamandau, Senin (28/12/2020) pukul 08.30 WIB.

Pengecekan ruang tahanan di pimpin langsung oleh Kasattahti Polres Lamandau Ipda Sudartin, pengecekan tersebut guna antisipasi keamanan ruang tahanan dan keamanan para tahanan, untuk menjaga kodusifitas yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Kasat Tahti Polres Lamandau Ipda Sudartin menyampaikan pengecekan ruang tahanan rutin kami lakukan Seperti pengecekan pintu sel, ventilasi udara, dalam kamar mandi dan barang barang milik tahanan, selain itu di sampaikan pula kepada para tahanan apabila ada yang merasa sakit segera melaporkan diri kepada personil piket agar bisa segera di berikan tindakan.


Dalam kesempatan tersebut setelah selesai melaksanakan pengecekan ruangan tahanan, memerintahkan tahanan untuk melakukan olah raga dan berjemur guna menjaga Kesehatan para tahanan.

Dengan rutin di lakukan pengecekan ruang tahanan, kami dapat memantau situasi para tahanan tentang keamanan rutan dan keamanan para tahanan itu sendiri, terang Ipda Dartin. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top