-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Thursday, 24 December 2020

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Barsel Gelar Rakor Pengawasan Prokes Covid-19

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Selatan) - Menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2021, Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, menggelar Rapat Koordinasi pengawasan protokol kesehatan covid-19 pada perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Kabupaten Barito Selatan. Rabu (23/12/2020) pagi.

Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) bertempat di Aula Mapolres Barsel yang lama jalan Tugu, Buntok, Prov. Kalteng, yang dipimpin oleh Wakapolres Barsel Kompol Timur Santoso, S.I.K., Mewakili Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. 

Turut hadir dala kegiatan tersebut Kabagops Polres Barsel Kompol Muh. Fadholin, S.H., Kasdim 1012 Buntok, Assisten Pemda, Kadinkes, tim gugus penangan covid-19 dan Para tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh Pemuda serta undangan lainnya.

Saat dibincangi awak media Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kabag Ops Kompol Fadholin mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk membentuk Satgas (Satuan Tugas) pengawasan protokol kesehatan pada perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Disini kita melakukan koordinasi dengan seluruh stake holder yang ada, sebahai langkah mengantisipasi adanya cluster baru pasca perayaan Natal dan Tahun Baru," terang Fadholin.

Menurutnya, melalui surat edaran dari Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Selatan, yang mana sudah di laksanakan dari tingkat Kabupaten sampai ke tingkat RT.

“Dalam perayaan Natal dan Tahun Baru ini, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat di Barsel, agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, tetap patuhi protokol kesehatan saat berkatifitas.” imbaunya.

Diakhir, Perwira yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Polres Barsel itu berharap agar pandemi Covid-19 sekarang bisa cepat berlalu dan kehidupan dapat kembali normal seperti sedia kala. (bow).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top