-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Saturday, 26 December 2020

Jelang Pergantian Tahun, Satlantas Polres Lamandau Lakukan Edukasi Protokol Kesehatan



BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Dalam perayaan natal 2020 dan menjelang tahun baru 2021, personel Satlantas Polresta Lamandau terus laksanakan sosialisasi terkait Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol Kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal tahun 2020 dan tahun baru tahun 2021 di Wilayah Hukum Polres Lamandau. Minggu (26/12/2020) siang.

Pelaksanaan sosialisasi Maklumat Kapolri ini terus dilakukan bertujuan untuk mencegah Terjadinya penyebaran Covid-19 ataupun mencegah adanya klaster baru penyebarann Covid-19 pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomi, S.I.K M.H melalui Kasatlantas AKP F. Ali Najib, SH, menerangkan bahwa Polres Lamandau akan tetap siaga dan rutin laksanakan kegiatan preventif dalam mencegah adanya gangguan kamtibmas selama perayaan natal dan tahun baru serta rutin memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran covid-19.


“Sesuai dengan Maklumat Kapolri bahwa masyarakat dilarang untuk menyelenggarakan kegiatan perayaan natal diluar tempat ibadah, perayaan tahun baru, pawai karnaval dan pesta kembang api, apabila ditemukan kegiatan yang bertentangan dengan maklumat ini maka pihak kepolisian dalam hal ini Polres Lamandau akan memberikan tindakan tegas dan terukur sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” ungkap AKP Najib. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top