-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Thursday, 31 December 2020

Kanit Provos Polsek Cempaga Hulu Terapkan Protokol Kesehatan Masuk Mako

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Sebagai upaya untuk mengantisipasi penularan wabah Covid-19 dilingkungan intern kerja, Kanit Provos Polsek Cempaga Hulu jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, terus menerapkan protokol Kesehatan sebelum memasuki Kantor, Kamis (31/12/2020) Pagi.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Taufik Hidayat, S. Tr. K. mengatakan, penerapan protokol kesehatan selalu diterapkan bagi personil yang akan masuk ke Mako seperti wajib menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh dan mencuci tangan.“ Penerapan ini sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 dilingkungan Mapolsek ,” ucap Kapolsek Cempaga Hulu.

Tak hanya personel Polri, Iptu Taufik Hidayat, S. Tr. K. juga menerangkan, penerapan protokol kesehatan dilakukan bagi masyarakat yang akan memasuki Mako Polsek Cempaga Hulu, sehingga dalam pelayanan baik masyarakat maupun anggota Polri sendiri sama-sama bisa terlindungi dan saling menjaga. 

"Untuk masyarakat yang masuk juga dilakukan pengecekan suhu tubuh dan wajib menggunakan masker dan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan", kata Iptu Taufik. (Iboy)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top