-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Saturday, 26 December 2020

Kapolres Barsel Tegaskan Tidak Ada Perayaan Malam Tahun Baru

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barsel) - Mengantisipasi serta mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 di wilayah Barito Selatan (Barsel), Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. menegaskan tidak ada perayaan malam pergantian tahun baru 2021.

Hal tersebut secara tegas disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Barito Selatan agar memanfaatkan momen pergantian tahun dengan hal-hal positif di rumah masing-masing bersama keluarga. 

"Kami tegaskan Polres Barsel tidak akan mengeluarkan izin keramaian dalam bentuk apapun. Kami pastikan tidak ada acara pada malam tahun baru yang diberikan ijin," tegas Kapolres.

Lebih lanjut, mantan Kapolres Seruyan itu mengatakan jika masih ditemukan kerumunan, pihaknya akan melakukan operasi kemanusiaan dan menindak tegas bagi para pelanggar, bahkan menurutnya, Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal dan Tahun Baru telah gencar disosialisasikan.

"Tentunya kami dari Polres Barsel, jajaran Polda Kalteng, sudah berkoordinasi dengan Gugus Tugas untuk memburu para pelanggar protokol kesehatan Covid-19 di malam tahun baru, kemudian apabila kedapatan melanggar, kepadanya akan kami berikan sanksi tegas," Tandas Kapolres. (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top