-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Thursday, 24 December 2020

Kapolres Pulang Pisau Beri Bantuan Sembako Kepada Sejumlah Warga Kurang Mampu di Desa Tahai Jaya

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Kapolres Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalteng, AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. kembali melakukan aksi sosial sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan kurang mampu di Kecamatan di Desa Tahai Jaya, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Kamis (24/12/2020)  siang.


Aksi kepedulian Perwira Polisi lulusan Akpol 2001 tersebut adalah memberikan bantuan sembako secara langsung kepada tiga warga warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Lima warga Desa Tahai Jaya kurang mampu yang diberikan bantuan adalah Johan Rt 06/RW. 06 tidak punya anus, Layem, Rt. 07 Rw. 02 Lumpuh, Muksin Rt.20 / Rt. 04 Tidak punya Anus, Warsito Rt. 02/ Rw. 01 buta dan Turiah Rt. 15 / RW. 04 Buta.

Tidak hanya itu, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Wahyu Edy P, S.H. dan sejumlah pejabat Polres juga menyerahkan bingkisan sembako kepada Kepala Desa Tahai Jaya untuk diserahkan kepada warga kurang mampu lainnya yang akses jalannya susah dijangkau dan juga menyampaikan Maklumat Kapolri tentang Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal tahun 2020 dan tahun Baru 2021.

Kapolres mengatakan, pihaknya juga memberikan masker kepada warga yang tidak memakai masker sembari menyampaikan pesan terkait pencegahan Covid-19.

“Kami mengajak kepada warga untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memakai masker, menjaga kebersihan dengan rajin cuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan massa,” imbau Yuniar.


Dia berharap, masyarakat yang kurang mampu dan merasakan dampak dari covid-19 merasa terbantu dengan bantuan yang diberikan walaupun nilainya tidak seberapa. (dtn).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top