-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Wednesday, 23 December 2020

Kapolsek Banama Tingang Pimpin Kegiatan Peresmian Fasilitas Umum (MCK) Zona Polsek Banama Tingang Dan Zona Polsek Kahayan Tengah

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Kapolsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K pimpin kegiatan peresmian Fasilitas Umum (MCK) yang terletak di Desa pangi. 


Dalam kegiatan tersebut turut juga di hadiri oleh Kapolsek Kahayan Tengah, Camat Banama Tingang, Seluruh Kepala Desa Kecamatan Banama Tingang, Perangkat Desa Pangi dan perwakilan dari Masyarakat Desa Pangi, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau,Kalteng Rabu, (23/12/2020) pagi.


Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H.u melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K Menyampaikan bahwa memang sebelumnya Fasilitas Umum tersbut sudah ada namun Karena melihat kondisi Fasiltas Umum tersebut yang tidak layak untuk di gunakan maka pihaknya dan Pihak Polsek Kahayan Tengah yang merupakan satu Zona perlintasan berniat untuk bersama-sama membantu merehap total bangunan tersebut agar dapat kembali menjadi layak untuk di gunakan seperti sekarang dan ada hari ini bertepatan dengan HKGB ( Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ) Yang ke-68 Tahun telah diresmikan Fasilitas Umum (MCK) di Desa Pangi Zona Polsek Banama Tingang dan Polsek Kahayan Tengah.


"Semoga dengan adanya Fasilitas Umum yang Polsek Banama Tingang dan Polsek Kahayan Tengah ini berikan ini dapat berguna bagi Masyarakat dan kami berharap Fasilitas Umum ini dapat digunakan sebaik-baiknya dan mari kita sama-sama menjaga dan merawatnya. Karena Fasiltas Umum ini sangat berguna karena apabila ada Masyarakat yang kesulitan melakukan kegiatan Mandi, Mencuci dan Kakus kegiatan tersebut juga dapat dilakukan menggunakan Fasilitas Umum yang kami buat ini" Ungkap Ipda Doohan (Dtn Regan).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top