-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Tuesday, 29 December 2020

Kapolsek Lamandau Larang Warga Berkerumun Pada Tahun Baru 2021

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, SH melakukan sosialisasi tentang kepatuhan terhadap protokol Kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal tahun 2020 dan tahun baru tahun 2021 kerumah kepala Desa Penopa Bapak Modelin, Selasa (29/12/2020) siang.


Sebagaimana dalam maklumat Kapolri tersebut tentang larang atau meniadakan kegiatan dan aktivitas perayaan malam pergantian tahun, arak-arakan, pawai dan festival serta tidak serta menjual, membunyikan, memainkan kembang api serta petasan pada malam pergantian tahun baru. 

Dirinya mengatakan, bahwa pihaknya akan menindak tegas bagi siapa saja yang akan melakukan perayaan tahun baru dengan kerumunan dan menghimbau kepada warganya agar mengisi kegiatan tahun baru dengan hal-hal yang positif dan tidak perlu keluar rumah jika tidak terlalu penting.

Menurut Kapolsek Lamandau, Polres Lamandau jajaran Polda Kalteng itu, lebih baik memanfaatkan momen tahun baru dengan berkumpul dirumah bersama keluarga.

"Mengingat dalam Maklumat Kapolri sudah jelas baik itu perorangan maupun kelompok yang melanggar aturan dalam imbauan Pemerintah, Tidak hanya di berlakukan denda tapi juga diberlakukan ketentuan pidana yang diatur pada pasal 93 undang-undang nomor 6 tentang kekarantinaan kesehatan," tegas Ipda Herman. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top