-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Friday, 25 December 2020

Kapolsek Pandih Batu beserta Personel memberikan bantuan Sembako Kepada warga yang terdampak Covid 19

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Kapolsek Pandih Batu, jajaran Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, beserta Personel melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial serentak untuk membagikan sembako kepada Masyarakat kurang mampu, sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19 di Desa Pangkoh Hulu di Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (25/12/2020) pukul 13.00 WIB.

Kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan oleh Kapolsek dan personel Polsek Pandih Batu Polres Pulang Pisau.

Adapun sasaran penerima baksos kepada masyarakat yang terdampak covid-19  yang akan diberikan bantuan berupa beras sebanyak empat warga Desa Pangkoh Hulu  Rt. 02 Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Pandih Batu Ipda Agus Suparji menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti sosial serentak peduli kemanusian sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19 yang Di berikan bantuan berupa beras sebanyak 40 Kg, kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolsek bersama personel polsek Pandih Batu adalah bentuk polri hadir bagi masyarakat  dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat . 

Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Polsek Pandih Batu telah membantu saya, dengan adanya bantuan ini saya sangat senang dan mengaspresiasi kegiatan Polsek Pandih Batu memberi bantuan Sembako Kepada warga yang terdampak Covid 19 semoga menjadi berkah. (Dtn).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top