-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 23 December 2020

Kasatbinmas Polres Lamandau Sebar Surat Edaran Bupati Lamandau

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Panduan penyelenggaraan kegiatan Ibadah Natal Dalam situasi Pandemi Covid 19, telah dikeluarkan oleh Bupati Lamandau dengan Surat Edaran Nomor 400/170/XII /Kesra-2020 Tentang Panduan penyelenggaraan kegiatan Ibadah Natal Dalam situasi Pandemi Covid 19 di wilayah kabupaten Lamandau.

Agar Surat Edaran tersebut diketahui oleh masyarakat, maka Polri mengambil bagian untuk melakukan sosialisasi, yang kali ini dilakukan oleh Kasatbinmas Polres Lamandau AKP Dartono, Rabu (23/12/2020) siang.


“Untuk Kabupaten Lamandau kali ini kami dari Polres Lamandau yang melakukan sosialisasi dan saya pimpin langsung sosialisasi dengan menyebarkan Surat Edaran Menteri Agama pada sejumlah tempat umum di Jln. Trans Kalimantan Desa Kujan, Kec. Bulik, Kab Lamandau, Prov. Kalteng,”ucapnya.

Tidak hanya itu lanjut AKP Dartono,kepada masyarakat yang di temui di imbau agar mengikuti dan mematuhi surat edaran dari Mentri Agama dan Bupati Lamandau tersebut untuk memutus mata rantai dan mencegah menyebarnya Virus Covid-19 di Kabupaten Lamandau. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top