-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Thursday, 31 December 2020

Kodim Martapura Sholat Hajat Tahun Baru "Ini Pesan Pangdam VI Mulawarman"

BARITORAYAPOST.COM (Martapura) - 
Kamis ( 31/12) Menyambut pergantian tahun Baru 2021 Kodim 1006/Martapura gelar sholat hajat  berjamaah dan doa bersama serta membaca surah Yasin yang mana kegiatan itu di pimpin langsung Sersan satu Sahabudin 

Kegiatan berlangsung di aula Makodim turut dihadiri Dandim 100/ Martapura segenap perwira dan prajurit.

Dandim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto menyampaikan pesan Panglima Kodam VI/ Mlw Mayjen TNI Heri Wiranto

Kita harus berusaha untuk  bisa memperbaiki diri dari segala  kesalahan dan berupaya meningkatkan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.


Mari meningkatkan rasa kepedulian, empati dan simpati kita  untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat kita yang terkena dampak Covid-19 sekaligus berdoa, semoga pandemi Covid-19 pada tahun 2021 segera berakhir. 

Marilah kita sambut Tahun Baru 2021 dengan penuh optimisme melalui semangat dan tekad bulat  untuk menghasilkan karya yang terbaik dalam pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara. 

Letkol Arm Siswo Budiarto juga menyampaikan ditahun ini lain daripada yang sekarang banyak tantangan dan tugas kita laksanakan.

Alhamdulillah mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT dan sholawat kepada nabi Muhammad SAW karena kita semua dihari ini masih dapat melaksanakan kegiatan doa dan sholat berjamaah  dlm rangka menyambut tahun baru 2021


Juga ditengah pandemik Covid -19 meski situasi tak sebanding tahun lalu, Pilkada dan bencana alam tapi kita masih bisa menjalankan tugas

Untuk itu besok kita sudah memulai hidup baru, mari kita lebih baik lagi dan ada perubahan, kemudian malam ini juga kita ada tugas perintah lagi.

Dipenghujung sambutannya melalui kegiatan doa bersama ini mari kita gunakan sebagai momentum sarana ibadah untuk memohon kepada Allah SWT semoga kita dalam menyongsong tugas yang akan datang diberi kesuksesan.

“Menghimbau kepada masyarakat agar dalam merayakan malam pergantian tahun baru tidak terlalu berlebihan. Masih pandemik Covid-19, cukup dirumah saja bersama keluarga.(red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top